ADVERTISEMENT

Kocaknya Pepe Reina, Itu Kepalanya Bukan Telur

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 17 Apr 2020 12:50 WIB
Pepe Reina
Kocaknya Pepe Reina, Itu Kepalanya Bukan telur (Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Mantan kiper Liverpool yang kini main di Aston Villa, Pepe Reina telah sembuh dari virus Corona. Sambil tetap mengisolasi diri di rumah, dia bikin hal kocak.

Pepe Reina merupakan salah satu pesepakbola yang terkena virus Corona. Syukurnya, dia telah sembuh tapi kini tetap mengisolasi diri di rumah demi keselamatan diri.



Pepe Reina pun menghabiskan diri di rumah dengan banyak aktivitas. Sembari menjaga kebugaran dan bermain bersama keluarga, terbaru dia melakukan hal kocak!

Dilihat detikSport dari Instagram pribadinya, Pepe Reina memposting video deretan empat telur di depan kamera. Lagu 'I Want to Break Free' dari Queen dimainkan.

Begitu intro selesai dan suara Freddie Mercury mulai bernyanyi, saat itu pula salah satu telur nongol dan ternyata... itu kepalanya Reina!


[Gambas:Instagram]







Netizen dan beberapa pesepakbola ikut tertawa terpingkal-pingkal. Ya, Reina sendiri memang terkenal dengan kepalanya yang botak plontos.

Reina pun menulis caption dalam bahasa Spanyol yang artinya 'kami masih di rumah, tapi selalu tersenyum'. Biar nggak stress juga ya...



Simak Video "Viral Videonya Tendang Kucing, Kurt Zouma Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT