Saat Anaknya Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Selebrasi Ayahnya

ADVERTISEMENT

Saat Anaknya Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Selebrasi Ayahnya

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 18 Apr 2020 22:05 WIB
NAPLES, ITALY - JANUARY 26: Cristiano Ronaldo of Juventus during the Serie A match between SSC Napoli and  Juventus at Stadio San Paolo on January 26, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Saat Anaknya cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Selebrasi Ayahnya (Francesco Pecoraro/Getty Images)
Funchal -

Masa isolasi diri dari pandemi virus Corona bikin Cristiano Ronaldo lebih lama menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi, anak-anaknya lagi gemas-gemasnya!

Cristiano Ronaldo sudah punya empat anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva Maria dan Mateo, serta Alana Martina. CR7 pun masih menetap di kampung halamannya, Pulau Madeira kala masa isolasi diri sekarang ini dan belum balik ke Italia.

Lewat media sosial Instagram, Ronaldo memposting aktivitas sehari-harinya. Termasuk, tingkah laku para buah hatinya.

Terbaru, ada aksi si Mateo. Anaknya yang masih berumur sekitar tiga tahun ini lagi asyik-asyiknya menirukan suara. Termasuk, suara ayahnya!


[Gambas:Instagram]





Lucunya, Mateo menirukan suara sang ayah, Cristiano Ronaldo yaitu 'Sii'. Sontak, Ronaldo sendiri saja ikut tertawa melihat tingkah buah hatinya.



Kata 'sii' yang diteriakkan Cristiano Ronaldo dalam merayakan golnya juga kadang terdengar 'siu' sehingga banyak pula yang menyebut selebrasi 'siu'. Dalam bahasa Spanyol, kata 'si' berarti 'ya' atau bisa juga mengekspresikan kesenangan karena berhasil melakukan sesuatu.




Simak Video " Momen Cristiano Ronaldo Diperkenalkan di Markas Al Nassr"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT