Pernikahan Francesco Totti Nyaris Ambyar Gegara Donna Paola

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 20 Apr 2020 08:46 WIB
MONACO - FEBRUARY 27:  Francesco Totti and Ilary Blasi attends the 2018 Laureus World Sports Awards at Salle des Etoiles, Sporting Monte-Carlo on February 27, 2018 in Monaco, Monaco.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images for Laureus)
Pernikahan Francesco Totti dengan Ilary Blasi Nyaris Ambyar Gegara Donna Paola. (Foto: Getty Images for Laureus/Stuart C. Wilson)
Jakarta -

Pesepakbola legendaris AS Roma Francesco Totti berkisah bahwa pernikahannya dengan Ilary Blasi sempat terusik sosok Donna Paola. Totti dan istri sampai nyaris pisah!

Totti menikahi Ilary, selebrita Italia, pada tahun 2005. Pasangan yang dijuluki sebagai 'David Beckham-Victoria dari Italia' ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Pernikahan Totti dengan Ilary tampaknya memang sangat harmonis. Tapi masalah tetap ada. Pada satu ketika, misalnya, akibat kehadiran Donna Paola.

"Saat itu aku kesal dengan istriku, ia membawa pulang seekor kucing botak dan menamainya Donna Paola," kata Totti dalam Instagram Live Story yang dikutip talkSPORT.

[Gambas:Instagram]



"Di malam hari, kucing itu bersikeras tidur di ranjang kami, dekat kaki. Kucing itu penuh kasih sayang sekali tapi nyaris bikin kami pisah. Ilary ingin memelihara kucing dengan segala cara sedangkan aku sebaliknya."

"Pada satu hari ia membawa pulang kucing karena akhirnya, ia yang membuat segala keputusan dalam keluarga ini. (Akibatnya) kami tidak saling bicara selama berhari-hari. Tapi pada akhirnya aku juga jatuh cinta dengan kucing itu," tuturnya.



Simak Video "Prediksi Juventus VS AS Roma Bersama JCI Medan dan Indoroma"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)