Putus! Kisah Cinta Ibu Neymar dan Pacar Brondongnya Berakhir

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 24 Apr 2020 10:01 WIB
Nadine Goncalves
Ibu Neymar dilaporkan telah memutuskan hubungan dengan pacar brondongnya. (Foto: Instagram @nadine.goncalves)
Jakarta -

Ibu Neymar, Nadine Goncalves, kabarnya telah mengakhiri hubungan dengan pacar brondongnya, Tiago Ramos. Jalinan cinta mereka hanya bertahan sepuluh hari saja.

Nadine menjadi perbincangan pada pekan lalu lantaran ia berpacaran dengan Ramos, pria yang 30 tahun lebih muda darinya. Ibu Neymar tersebut berusia 52 tahun, sementara pacarnya masih berumur 22 tahun.

Hubungan mereka berdua terungkap ketika Nadine mengunggah foto dirinya dan Tiago di media sosial. Neymar turut mengomentari foto tersebut dan mendoakan semoga sang ibu berbahagia bersama kekasih barunya itu.

"Jadilah ibu yang berbahagia. Aku menyayangimu," begitu isi pesan Neymar pada foto Nadine dan Tiago.

[Gambas:Instagram]

Meski demikian, hubungan cinta keduanya tampaknya tak bertahan lama. Daily Mail melaporkan jika Nadine dan Tiago kini sudah putus setelah hanya berpacaran selama 10 hari atau kurang dari dua minggu saja.

Alasan putusnya hubungan mereka lantaran orientasi seksual Tiago. Model asal Brasil itu diketahui seorang biseksual dan telah berpacaran dengan beberapa lelaki sebelum memadu kasih bersama ibu Neymar.

Tiago dilaporkan telah berkencan dengan koki pribadi Neymar, Mauro, sebelum ia mengenal Nadine. Ia juga sempat memiliki hubungan dengan aktor dan komika terkenal Brasil bernama Carlinhos Maia.

Usai memutuskan hubungan asmara mereka, Nadine disebut telah mengusir Tiago dari rumahnya. Tiago kini sudah kembali bersama keluarganya di Brasil.



Simak Video "Mourinho Bermasalah di Spurs, Barca Mau Pulangkan Neymar"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)