sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Apr 2020 22:00 WIB

Virus Corona Tak Hentikan Ibrahimovic... Promosikan Parfum!

Afif Farhan - detikSport
Parfum Zlatan Ibrahimovic Virus Corona Tak Hentikan Ibrahimovic.... Promosi Parfum (Instagram/iamzlatanibrahimovic)
Jakarta -

Pandemi virus Corona tak bisa menghentikan Zlatan Ibrahimovic. Bukan soal aksi di lapangan, tapi untuk mempromosikan parfumnya.

Zlatan Ibrahimovic memposting banyak aktivitas kala isolasi diri dari pandemi virus Corona. Dia memancing, sampai adu skill vs eks rekan setim di MU, Paul Pogba.



Baru-baru ini, Ibrahimovic juga promosi parfumnya lewat Instagram pribadinya. Tak ayal, penyerang asal Swedia yang sedang memperkuat AC Milan itu punya bisnis parfum yang namanya 'Zlatan Ibrahimovic Parfums'.

Ibra promosi Zlatan Sport, salah satu viariasi pafrumnya. Bisa didapatkan di situs resminya dengan harga 299 Swedish Krona atau setara Rp 617 ribu.


[Gambas:Instagram]







Zlatan Sport merupakan produk terbaru dari Zlatan Ibrahimovic Parfums. Bisnis parfumnya sendiri sudah dimulai Ibra sejak tahun 2015.

"Persiapkan dirimu secara mental. Jadilah percaya diri. Jadilah dirimu sendiri dan ikuti jalanmu sendiri. Ketika orang lain mengatakan tidak, maka katakanlah 'ya'. Saya tidak ingin mengikuti orang lain. Saya mengikuti sendiri," begitu pernyataan Ibrahimovic di website resminya mempromosikan parfumnya.



Simak Video "Deal! Ibrahimovic Sepakat Perpanjang Kontrak di Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com