Lagi Heboh Prank, Dulu Wasit Cantik Viral Pura-pura Kasih Kartu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 04 Mei 2020 21:15 WIB
Wasit seksi Fernanda Colombo
Wasit cantik Fernanda Colombo. (Foto: dok. Instagram @fernandacolomboreal)
Jakarta -

Di tengah hebohnya prank YouTuber Indonesia yang pura-pura membagi dus makanan, dulu di dunia sepakbola pun pernah viral wasit cantik yang pura-pura kasih kartu.

Jagat maya Indonesia sedang dihebohkan aksi prank seorang pemuda. Dalam sebuah video, ia dan sejumlah rekannya tampak berpura-pura membagi dus makanan, yang rupanya berisikan sampah. Tindakan tak patut ini pun akhirnya sampai melibatkan kepolisian.

Di lapangan sepakbola, aksi pura-pura pun pernah dilakukan wasit Fernanda Colombo, yang menjadi pengadil lapangan sebuah laga sepakbola sekitar musim panas tahun lalu. Tapi tindakan ini tak sampai berbuntut karena memang bernuansa kelakar semata. Relatif tak ada yang dirugikan pula.

Jadi ceritanya Fernanda, yang disebut Sportbible juga berprofesi sebagai jurnalis, presentar, dan komentatator, memimpin sebuah pertandingan friendly.

Pada satu ketika, perempuan Brasil yang juga disebut-sebut sebagai wasit paling seksi di dunia itu memanggil Kitu Diaz, pemain tengah tim Sporting Club, yang sedang melewatinya.

Nah, Fernanda kemudian merogoh kantung. Ini lazimnya menjadi indikasi bahwa pesepakbola akan dapat kartu. Dengan Kitu Diaz menantikan nasib, Fernanda menarik... sapu tangan putih untuk mengelap wajah! Aksinya pun viral.



Ya, Kitu Diaz kena prank oleh si wasit seksi. Kejadian ini kian menggelitik karena saat itu Fernanda Colombo juga memamerkan cengiran lebar di wajahnya.

Setelah video aksinya itu jadi viral, Fernanda pun kondang. Apesnya, hal itu ikut berbuntut masuknya tawaran-tawaran tidak senonoh untuknya -- dikarenakan fisiknya yang memang rupawan.

Wasit seksi Fernanda ColomboWasit cantik Fernanda Colombo (Foto: dok. Instagram @fernandacolomboreal)

"Aku ingin menegaskan ke seluruh dunia bahwa aku cuma ingin melakukan apa yang aku sukai, yakni bekerja di dunia sepakbola dan jurnalistik. Tolong hargai itu!".

Merujuk informasi di debate.com.mx, Fernanda Colombo kini sudah tidak lagi aktif menjadi wasit di lapangan. Ia sekarang bekerja sebagai analis di program sepakbola, memberikan pandangan mengenai pertandingan sepakbola khususnya dari perspektif wasit.



Simak Video "Camilan Viral di Tiktok : Acar Bawang Putih dan Ramen Kuah Mayo"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)