Mei Tahun Lalu, Man City Nge-Prank Hancurkan Trofi Liga Inggris

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 05 Mei 2020 03:00 WIB
Prank Manchester City
Man City Nge-Prank Hancurkan Trofi Liga Inggris. (Foto: Dok. YouTube Manchester City)
Jakarta -

Di tengah pembahasan mengenai peluang Liga Inggris musim ini bergulir lagi, yuk mengenang dulu prank kocak dari Manchester City usai jadi kampiun musim lalu.

Kompetisi Premier League musim lalu berakhir pada 12 Mei 2019. Saat itu ada Man City yang menjadi kampiun, yang menuntaskan musim dengan keunggulan satu angka atas Liverpool di posisi kedua.

Buat Man City, keberhasilan merengkuh trofi Premier League ini melengkapi pencapaian treble domestik karena juga menjuarai Piala FA dan Piala Liga Inggris. Mereka pun memamerkan ketiga piala dalam sebuah parade di pertengahan Mei 2019.

Namun, atmosfer euforia itu mendadak berubah akibat kemunculan video trofi Premier League yang dijatuhkan Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dari balkon lantai dua. Trofi itu sampai hancur!

Prank Manchester CityPrank Manchester City Foto: Dok. YouTube Manchester City

Usut punya usut, rangkaian kejadian itu ternyata cuma settingan saja untuk nge-prank sekumpulan suporter Man City beruntung yang sengaja diundang oleh Aguero dan De Bruyne.

Tentu saja trofi yang jatuh, atau sengaja dijatuhkan, itu hanyalah replika belaka. Tapi menilik ekspresi suporter City dalam video berikut ini, prank Aguero dan De Bruyne berlangsung sukses.

[Gambas:Youtube]



Nah, kengerian para suporter usai melihat trofi Premier League jatuh langsung berubah jadi keceriaan saat tahu semua cuma kelakar. Mereka pun tampak dapat merchandise khusus sebagai kompensasi rasa kaget. Tak ada yang dirugikan, setuju dong kalau yang ini disebut sebagai prank keren!



Simak Video "Misi Balas Dendam Guardiola untuk Chelsea-nya Tuchel"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)