Cristiano Ronaldo dan Kekasih Tersenyum Lebar di Tempat Ini

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 06 Mei 2020 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Kekasih Tersenyum Lebar di Tempat Ini (Instagram/cristiano)
Funchal -

Lewat Instagram, Georgina Rodriguez memposting foto jalan-jalan di Pulau Madeira bersama kekasihnya Cristiano Ronaldo. Ini salah satu tempatnya yang indah!

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah ke meluncur ke Italia dengan jet pribadi dari kampung halamannya, Pulau Madeira di Portugal. Hanya saja, kini dia sedang tertahan di Spanyol karena Italia masih memberlakukan larangan penerbangan.



Hari-hari terakhir di Pulau Madeira, Cristiano Ronaldo bersama kekasih dan anaknya diketahui jalan-jalan keliling pulau. Mereka mendatangi beberapa destinasi wisata yang ciamik.

Salah satu destinasi yang didatangi bernama Punta De san Lorenzo. Suatu semenanjung di sebelah timur Pulau Madeira.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan si kecil Cristiano Ronaldo Jr, terlihat trekking ke atas bukit. Mereka berfoto-foto dengan panorama yang menawan. Mungkin dengan trekking, CR7 tetap ingin menjaga kebugaran tubuhnya.


[Gambas:Instagram]







Dilansir dari situs resmi Visit Madeira, Punta De san Lorenzo merupakan kawasan favorit turis. Dari atas perbukitan, ada lanskap Samudra Atlantik yang berwarna biru dan terlihat kontras dengan tebing-tebing yang kecokelatan.

Punta De san Lorenzo sudah ditetapkan sebagai kawasan cagar alam dan dlindungi sejak tahun 1996. Ternyata, semenanjung ini juga menjadi ekosistem banyak hewan dan yang paling langka adalah anjing laut.



Pulau MadeiraSalah satu sisi keindahan Punta De san Lorenzo (Thinsktock)



Punta De san Lorenzo berlokasi sekitar 40 km dari Funchal, kota terbesar di Pulau Madeira. Punta De san Lorenzo juga punya garis-garis pantai eksotis seperti Pantai Prainha yang berpasir hitam tapi begitu cantik, Pantai Medeirense, dan Ponta do Rosto.

Cristiano Ronaldo sendiri pun memposting foto jalan-jalannya saat ke sana dengan menuliskan caption 'We'll be back'.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Followers Tembus 300 Juta, Cristiano Ronaldo Paling Hits di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)