sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 12:15 WIB

Pakai Topeng Mohamed Salah, 4 Orang Bersenpi Rampok Toko

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 18: Mohamed Salah of Liverpool acknowledges the fans during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on February 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Mohamed Salah, topengnya di[akai perampok untuk beraksi. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Jakarta -

Ketenaran Mohamed Salah disalahgunakan oleh 4 orang pencuri. Peristiwa itu terjadi di negara asal Salah, Mesir.

Seperti dilansir oleh Daily Star, ada 4 orang yang ditangkap di Kairo karena melakukan aksi perampokan toko. Tindak kejahatan mereka dilakukan di Nasr City, dekat dari ibukota Mesir.

Keempat perampok bersenjata api itu menggunakan topeng Salah. Ketiganya mencoba kabur saat ketahuan oleh pihak keamanan toko.

Mirisnya, tindakan pencurian ini terjadi di tengah lockdown akibat pandemi virus Corona. Di Mesir saat ini sudah ada 13 ribu orang lebih yang dinyatakan positif COVID-19.

Sejak pindah ke Liverpool pada 2017, reputasi Salah memang meroket. Pemain 27 tahun itu sudah menyumbangkan trofi Liga Champions untuk The Reds.

Sejauh musim ini, Salah sudah bermain 40 kali untuk Liverpool. Dia mampu menyumbangkan 20 gol. Salah tinggal berjarak enam poin lagi dari gelar juara Premier League pertama untuk Si Merah.



Simak Video "TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com