sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mei 2020 18:25 WIB

Saat Jose Mourinho Bilang David Beckham Beruntung

Kris Fathoni W - detikSport
Jose Mourinho memberi David Beckham tur di Tottenham Hotspur Stadium. Saat Jose Mourinho Bilang David Beckham Beruntung. (Foto: screenshot YouTube Tottenham Hotspur)
Jakarta -

Dalam sebuah momen, Jose Mourinho menyebut David Beckham sebagai sosok yang beruntung. Kenapa Mourinho bilang begitu?

Seperti dilansir Mirror, hal itu dikatakan Mourinho ketika kedatangan Beckham di Tottenham Hotspur Stadium dalam sebuah kesempatan sebelum pandemi virus Corona.

Jose Mourinho memberi David Beckham tur di Tottenham Hotspur Stadium.Jose Mourinho memberi David Beckham tur di Tottenham Hotspur Stadium. Foto: screenshot YouTube Tottenham Hotspur

Kesempatan itu sendiri terjadi berkat peranan AIA; Beckham merupakan duta brand tersebut sedangkan Mourinho merupakan manajer dari klub Tottenham Hotspur yang disponsori AIA.

Video kunjungan Beckham itu terangkum dalam seri video yang dirilis oleh AIA. Episode kedua fokus kepada fasilitas yang dimiliki oleh Spurs di kandangnya.

Pada saat rangkaian agenda dalam menemani David Beckham melihat beragam fasilitas itulah Jose Mourinho berucap. Beckham disebutnya sebagai salah satu pemain yang masih beruntung setelah gantung sepatu.

"Saya harus bilang kamu beruntung karena menjadi salah satu dari segelintir orang yang saya temui usai pensiun (bermain) dan (masih) kelihatan seperti seorang pemain sepakbola."

Jose Mourinho memberi David Beckham tur di Tottenham Hotspur Stadium.Jose Mourinho memberi David Beckham tur di Tottenham Hotspur Stadium. Foto: screenshot YouTube Tottenham Hotspur

"Mayoritas dari mereka punya masalah di sini (punggung), masalah di lutut, masalah di pergelangan kaki," kata Mourinho.

David Beckham sudah pensiun bermain dari sepakbola profesional sejak 2013. Di usianya yang sudah 45 tahun, mantan kapten Inggris itu sendiri tampak masih menjaga fisik dan kebugaran tubuhnya.



Simak Video "Mourinho: RB Leipzig Kuat Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com