sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 05:54 WIB

Ada Bintang Premier League yang Perkosa Wanita?

Yanu Arifin - detikSport
WATFORD, ENGLAND - OCTOBER 26: Detailed view of the Nike Merlin Winter ball ahead of the Premier League match between Watford FC and AFC Bournemouth  at Vicarage Road on October 26, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Foto: Getty Images/Catherine Ivill
London -

Ada klaim bintang Premier League telah memperkosa seorang wanita. Teman-teman sang pemain juga ditengarai ikut serta melakukan perbuatan keji itu.

Berdasarkan laporan Daily Star, korban, yang tidak disebutkan namanya, melapor ke polisi bersama temannya, setelah mengaku menjadi korban hubungan seks non-konsensual.

Peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen, di mana sang korban mendatangi sebuah pesta. Ketika bangun pada pagi harinya, dirinya sudah berada di sebelah sang pemain.

Wanita itu mengatakan, dia sempat menerima panggilan anonim setelah insiden dari seseorang yang mengklaim bahwa pemain dan teman-temannya telah membubuhi minumannya saat pesta. Pesta itu juga digelar dengan melanggar aturan lockdown di Inggris.

Teman korban menjelaskan, korban tak ingat peristiwa pada malam kejadian, selain menengguk dua gelas minuman. Setelahnya, korban dinilai terlihat aneh dan tak seperti biasanya.

"Dia hampir tidak bisa berdiri pada malam sebelumnya. Tidak mungkin dia dalam keadaan menyetujui hubungan seks," jelas sang rekan.

Korban juga mengaku kakinya lecet-lecet ketika bangun. Sementara keadaannya sudah dalam kondisi telanjang, di samping si pemain. Bintang Premier League itu kabarnya juga mengatakan kepada sang korban bahwa keduanya telah berhubungan seks.

Sang korban kini khawatir, jika dirinya tak diperkosa oleh satu orang. Si wanita takut jika dirinya juga diperkosa rekan-rekan sang pemain karena tidak sadar.

Wanita itu kemudian melapor ke polisi. Ia diwawancarai detektif, dan telah diperiksa staf medis forensik serta dokter.



Simak Video "Gol-gol Terbaik Liga Inggris 2019/2020, Mana Favoritmu?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com