sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mei 2020 05:00 WIB

Gaya 'Alay' Cristiano Ronaldo

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: (Instagram/cristiano)
Turin -

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang dikenal punya tampilan keren. Bagaimana jadinya jika striker Juventus itu berpose alay saat selfie?

Gaya yang terkesan alay itu terlihat dalam unggahan terbaru Ronaldo di Instagram. Penyerang 35 tahun itu berswafoto dengan tatanan rambut yang, maaf, cukup norak.

Dalam posenya, Ronaldo memamerkan poni rambutnya yang tertata jatuh ke samping. Sebuah caption pun ditulis, "Setuju?" tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Unggahan foto Ronaldo langsung banjir komentar. Di antaranya dari rekan setimnya di Juventus, Douglas Costa, yang cuma memberi emoji tertawa melihat pose rekannya.

Soal gaya rambut, Ronaldo banyak bereksperimen sejak bermain di Juventus. Sebelumnya, pemilik lima Ballon d'Or itu menguncir rambut dan mengenaka bandana saat bermain.

Sementara tatanan rambut terbaru Ronaldo yang ia perlihatkan terkesan norak. Di Indonesia, tatanan rambut seperti itu banyak disebut gaya alay.

Ronaldo sendiri masih belum bertanding lagi bersama Juventus. Kompetisi Liga Italia masih ditangguhkan akibat pandemi virus corona.



Simak Video "Ronaldo Positif Corona, Sang Kakak Anggap Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com