sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 06:00 WIB

Gegara Gigi, David Beckham Bilang Istri Mirip Ross di 'Friends'

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) David Beckham dan istrinya, Victoria. (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)
Jakarta -

Mantan pesepakbola David Beckham memamerkan selera humor dengan menjadikan istri sendiri sebagai bahan guyonan. David menyamakan Victoria seperti Ross Geller.

Buat yang tidak ngeh siapa Ross Geller, sosok ini adalah salah satu sosok dalam serial sitkom 'Friends' yang pernah sangat populer di tahun 1990-an sampai awal 2000.

Nah, pada sebuah episode 'Friends', Ross yang diperankan oleh David Schwimmer mengalami insiden dengan gigi. Ia kelamaan memoles gigi dengan gel pemutih, sampai-sampai senyumnya berkilauan dalam gelap.

Perkara gigi dan senyuman inilah yang lantas bikin Victoria Beckham jadi sasaran kejahilan suami sendiri. Itu terjadi setelah putra mereka, Cruz, posting foto dirinya dan sang ibu yang sedang tersenyum lebar.

"Ibuku rupanya bisa tersenyum," sebut Cruz lewat caption dalam foto itu.

[Gambas:Instagram]



Victoria, yang kini eksis lewat lini bisnisnya di dunia fashion, lebih sering difoto dengan bentuk bibir yang terlihat merengut atau cemberut.

Keisengan Cruz dalam caption foto tersebut langsung disambar Beckham. "Seberapa putih gigi bunda @victoriabeckham?" tulis Beckham dengan emoji gigi dan tawa. "Itu Ross dari Friends."

Tindakan David Beckham mengomentari pamer gigi istri sendiri itu mendulang belasan ribu like. Ratusan orang merespons pula dengan nuansa canda, melihat aksi guyon The Beckhams tersebut.



Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com