sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 15:50 WIB

Waduh! Lavezzi Sering Kencani Kekasih Teman

Randy Prasatya - detikSport
Argentine soccer player Ezequiel Lavezzi and Yanina Screpante pose for photographers as they arrive to the wedding of Lionel Messi and Antonela Roccuzzo in Rosario, Argentina, June 30, 2017. REUTERS/Marcos Brindicci Ezequiel Lavezzi dan Yanina Screpante saat masih bersama. (Foto: REUTERS/Marcos Brindicci)
Jakarta -

Ezequiel Lavezzi ternyata sosok yang gemar mengambil kekasih teman sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Yanina Screpante.

Yanina adalah mantan kekasih Lavezzi. Keduanya sudah mengakhiri hubungan sejak 2018.

Lavezzi saat ini menjalin kisah cinta bersama model asal Brasil, Natalia Borges. Keduanya dikabarkan sudah menghabiskan waktu liburan di Pulau San Bartolome, Karibia.

Kisah cinta Lavezzi bersama Natalia ternyata hubungan yang terlarang. Natalia pergi berlibur saat masih menjalin hubungan dengan teman Lavezzi.

Bukan sekali. Mantan pesepakbola asal Argentina itu juga pernah mengencani pacar temannya yang lain. Hal itu diungkap olej Yanina.

"Sebenarnya saya bosan membicarakan dia. Kami sudah putus dua tahun lalu. Tapi baiklah, saya mengaku mengenalnya (Natalia)," kata Yanina dikutip dari Marca.

"Dia (Lavezzi) membohongi sahabatnya. Dia menemuinya di Brasil beberapa tahun yang lalu. Tak heran dia melakukan ini sebab sebelumnya Lavezzi juga pernah melakukan hal serupa. Dia pernah menghabiskan waktu dengan pacar Nacho Viale (Lucia Pedrazza). Padahal mereka teman baik, tapi Lavezzi tidak peduli," tuturnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Juventus Ditekuk AC Milan Gegara Nge-Blank di 15 Menit Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com