sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 21:47 WIB

Cerita Sara Salamo soal Hat-trick Isco

Kris Fathoni W - detikSport
Sara Salamo, pacar Isco Cerita Sara Salamo soal Hat-trick Isco. (Foto: Instagram @sarasalamo)
Madrid -

Sara Salamo, yang baru-baru ini berkisah soal aktivitas ranjang dengan Isco, kembali bercerita soal kekasihnya itu. Kali ini seputar hat-trick.

Dalam kisah asmaranya dengan Isco, Sara Salamo acapkali dapat tudingan tidak mengenakkan. Saat si gelandang Real Madrid sedang tak perform, Sara-lah yang sering disalahkan.

Padahal Sara mengklaim bahwa performa Isco malah jadi lebih oke semenjak mereka diketahui menjalin asmara pada 2017. Hat-trick si pesepakbola ketika Spanyol menang 6-1 atas Argentina jelang Piala Dunia 2018, misalnya.

"Aku akan katakan sesuatu yang sempat aku pertimbangkan untuk posting di Twitter tapi batal melakukannya," kata Sara kepada El Mundo yang dikutip Marca.

"Satu-satunya hat-trick yang pernah dicetak kekasihku adalah saat ia sudah berpacaran dengan diriku. Jadi aku pastinya bukanlah pengaruh buruk, walaupun mereka bilang penampilannya menurun karena diriku."

"(Penilaian) itu absurd sekali," tuturnya.

Sara juga menepis anggapan ia cuma berpacaran dengan Isco demi uang dan ketenaran. Tanpa status pacar Isco pun ia sudah terkenal dan sukses sebagai aktris.

"Ia bertemu denganku karena profesiku. Setiap hari aku mengerjakan 20 ribu proyek dan menghasilkan uang. Tapi tetap saja aku dibilang yang tidak-tidak. Itu bikin sedih sekali."

Bersama Isco, Sara Salamo sudah dikaruniai seorang anak Theo Alarcon Salamo. Sara pun mengaku sangat mesra dengan Isco, bercinta paling tidak sekali dalam satu hari.



Simak Video "Cuma Zidane yang Mengerti Bale dan Isco"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com