sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 13:50 WIB

Saat Cristiano Ronaldo Jadi Aladdin

Afif Farhan - detikSport
Cristiano Ronaldo Saat Cristiano Ronaldo Jadi Aladdin (Instagram/cristiano)
Turin -

Lihat Cristiano Ronaldo menggocek bola atau menjebol gawang lawan, itu biasa. Kali ini, Cristiano Ronaldo menjadi Aladdin!

Hal itu dilakukannya demi merayakan ulang tahun buah hati kesayangannya. Eva dan Mateo, anak kembarnya yang berusia tiga tahun.

Cristiano Ronaldo bersama keluarganya pun menggelar pesta kostum di rumahnya. CR7 memakai kostum Aladdin, kekasihnya Georgina Rodriguez berkostum Power Rangers, Cristiano Jr pakai kostum Hulk, Eva dan Alana memakai gaun, serta Mateo memakai kostum Spider-Man.


[Gambas:Instagram]







"Happy Birthday to my two sweeties Eva and Mateo! We love you to the end of the world #prouddad," tulis Cristiano Ronaldo pada caption fotonya.

Eva dan Mateo lahir di Amerika Serikat dari ibu yang dirahasiakan. Cristiano Ronaldo sendiri pun dikenal sebagai sosok ayah yang menyayangi keluarganya.

Kala liga libur, dia selalu berkumpul bersama keluarga dan bermain dengan anak-anaknya. Kala lockdwon kemarin pun, Ronaldo sering memposting kegiatan bersama para buah hatinya.

Eva dan Mateo sendiri rupanya berulang tahun di tanggal 12 Juni mendatang. Bisa jadi, perayaan ulang tahun Eva dan Mateo dibuat lebih cepat karena Cristiano Ronaldo harus segera bersiap menjalani kompetisi Liga Italia yang bakal bergulir lagi pada 20 Juni nanti.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com