sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 14:45 WIB

Ketika Madrid dan Atletico Bersatu

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Jose Gimenez of Atletico Madrid battles for the ball with Raphael Varane of Real Madrid during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Real Madrid CF at Wanda Metropolitano on September 28, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Real Madrid dan Atletico Madrid bersatu melawan COVID-19. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta -

Real Madrid dan Atletico Madrid telah bersatu dalam perang melawan COVID-19. Rival sengit satu kota ini turun dalam kampanye MadridxMadrid.

Madrid dan Atletico adalah dua tim yang tak mau kalah di kotanya. Pertemuan kedua tim di atas lapangan selalu tersaji sangat panas.

Meski memanas di dalam lapangan, Madrid dan Atletico bisa juga akur di luar lapangan. Kedua tim ini menunjukkan kerja sama yang apik dalam melawan COVID-19 di Spanyol.

Sejumlah pemain, yaitu Koke , Casemiro , Thomas Partey , Sergio Ramos dan Luka Modric ikut serta di media sosial dalam menggalang dana.

Aksi galang dana ini tak mengharapkan jumlah besar dari setiap orangnya. Mereka ingin setiap orangnya dalam menyumbang minimal 5 euro atau sekitar Rp 80 ribu. Dana yang terkumpul nantinya bakal disalurkan ke orang-orang terdampak.





Simak Video "Atletico Sepakati Transfer Luis Suarez dari Barcelona!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com