sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Jun 2020 04:30 WIB

Messi Tetap Rendah Hati Meski Pernah Ditinggalkan

Bayu Baskoro - detikSport
Barcelonas Lionel Messi reacts during the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Barcelona at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Sunday, March 1, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez) Lionel Messi pernah ditinggal seorang Youtuber dalam satu acara. (Foto: Manu Fernandez/AP Photo)
Barcelona -

Seorang Youtuber mengaku pernah meningalkan Lionel Messi dalam satu acara. Meski begitu, La Pulga rupanya tidak merasa sakit hati dengan kejadian itu.

Ibai Llanos, Youtuber sekaligus pemain eSports populer asal Spanyol, mengadakan obrolan virtual bersama Sergio Aguero yang disiarkan langsung di kanal miliknya. Dia menceritakan soal pengalaman memalukannya saat bertemu Messi tahun lalu.

Kala itu, Llanos bertemu bintang Barcelona tersebut dalam sebuah acara yang disponsori Adidas. Setelah berjabat tangan dan berfoto dengan Messi, dia langsung pergi begitu saja meninggalkan pemain Argentina itu, di saat mereka seharusnya berbagi panggung.

"Saya tak tahu apa yang telah saya lakukan. Saya tampak mengabaikannya ketika saya menyapanya karena rasa minder saya kepadanya. Saya takut Messi mengira saya lagi mabuk," kata Llanos, dikutip dari akun Twitternya @IbaiLlanos.

Llanos lalu meminta Aguero buat menyampaikan permohonan maafnya kepada Messi. Ketika keduanya masih berbincang di siaran tersebut, La Pulga tiba-tiba mengirim pesan suara kepada Aguero.

Peraih enam Ballon d'Or itu menjelaskan jika dirinya tidak masalah dengan sikap Llanos waktu itu dan merasa segalanya baik-baik saja. Rekaman suara Messi tersebut kemudian diperdengarkan Aguero kepada Llanos.

"Kun, saya tahu kalau kamu sedang bersama Ibai. Katakan kepadanya jika semuanya baik-baik saja, tidak ada sesuatu yang terjadi," kata Messi, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Dia berlalu begitu saja. Dia meninggalkan saya di depan orang banyak, tetapi tidak ada masalah kok," Messi mengungkapkan.

Jawaban yang diberikan Messi tersebut membuat Llanos girang. Dia berterima kasih kepada Aguero yang telah membantunya mengklarifikasi masalah itu.



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com