sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jun 2020 04:25 WIB

Ronaldinho Cerita Pahitnya Hidup Sebagai Tahanan

Randy Prasatya - detikSport
Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Legenda sepakbola Brasil itu diduga menggunakan paspor palsu. Ronaldinho menceritakan kisahnya hidup sebagai tahanan. (Foto: AP/Jorge Saenz)
Jakarta -

Ronaldinho sempat mendekam di balik jeruji beberapa bulan lalu. Mantan bintang Barcelona itu menceritakan pahitnya hidup sebagai tahanan.

Kasus paspor palsu di Paraguay sudah membawa mantan pesepakbola terbaik dunia asal Brasil itu harus mendekam di balik jeruji besi. Ronaldinho dipenjara bersama saudara kandungnya atas kasus yang sama.

Ronaldinho kini sudah keluar dari penjara. Dia keluar dari penjara setelah menyerahkan uang jaminan dan masih berstatus tahanan rumah di Hotel Palmaroga.

Selama hidup sebagai tahanan, Ronaldinho mengaku dapat perlakuan yang baik. Namun, 60 hari di dalam sana terasa sangat lama untuknya.

"Mereka memperlakukan kami dengan sangat baik. Kami sangat tenang, tetapi 60 hari adalah waktu yang panjang," kata Ronaldinho.

"Kami terus berolahraga dan memiliki pusat kebugaran, tetapi saya pikir pengalaman hidup yang rumit ini akan tetap bersama kami selamanya," sambungnya.

"Orang-orang di rumah harus membayangkan bagaimana rasanya tidak bisa melakukan rutinitas," tegasnya.



Simak Video "Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com