sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jun 2020 21:50 WIB

Mantap! Isco Debut Jadi Aktor Miniseri

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v Sevilla - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - January 19, 2019  Real Madrids Isco before the match   REUTERS/Susana Vera Isco Alarcon menjalani debut di dunia miniseri. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Madrid -

Isco Alarcon memanfaatkan waktu lowong kompetisi dengan cara produktif. Bintang Real Madrid itu diketahui menjalani debut di dunia peran sebagai aktor miniseri.

Isco mencoba peruntungannya di dunia peran dengan membintangi sinetron pendek berjudul Relatos Con-Fin-A-Dos (Kisah dengan Dua Akhir). Miniseri itu merupakan serangkaian program dari Amazon Prime yang rencananya tayang pada 3 Juli 2020.

Menurut laporan Marca, pemain 28 tahun itu tidak tampil sendiri dalam miniseri tersebut. Sara Salamo, pasangan Isco, juga ikut beradu peran bersamanya.

Selain itu, beberapa nama tenar di dunia akting Spanyol juga tampil di drama lima episode tersebut. Mulai dari Alvaro Rico, Carlos Bardem, María Luisa Mayol, Nur Levy, Alberto Ammann, Clara Méndez-Leite, Manuela Velasco, Rafa Castejón, serta Chiqui Fernández .

Isco mengaku sangat senang bisa terlibat dalam Relatos Con-Fin-A-Dos. Kebahagiaannya itu diungkapkan saat mempromosikan miniseri itu di akun Instagram miliknya, Kamis (11/6/2020).

"RELATOS CON-FIN-A-DOS. Saya sangat senang bisa membagikan kepada anda pemutaran perdana debut saya di dunia fiksi lewat series ini. Cerita pendek ini akan rilis 3 Juli," Isco mengungkapkan via akun @iscoalarcon.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Gareth Bale Telah Tiba di Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com