sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jun 2020 20:47 WIB

Dear Marcus Rashford, Mantan Pemain Timnas Ghana Ini Mengaku Ayahmu

Kris Fathoni W - detikSport
Manchester Uniteds English striker Marcus Rashford gestures during the UEFA Europa League Group L football match between Manchester United and Astana at Old Trafford in Manchester, north west England, on September 19, 2019. (Photo by Oli SCARFF / AFP) Dear Marcus Rashford, Mantan Pemain Timnas Ghana Ini Mengaku Ayahmu. (Foto: Oli Scarff/AFP)
London -

Seorang mantan pesepakbola di timnas Ghana tiba-tiba mengklaim dirinya sebagai ayah biologis dari penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Rashford, kelahiran Wythenshawe, Manchester tahun 1997, saat ini diketahui sebagai putra dari Joseph dan Melania Rashford. Hal itu kini diusik pengakuan Michael Boye Marquaye.

Michael Boye Marquaye adalah mantan pesepakbola yang pernah membela timnas Ghana. Pria 65 tahun itu mengaku pernah menjalin asmara dengan Melania, ibunda Rashford, pada 22 tahun silam.

"Marcus Rashford adalah putraku dan ia tahu persis hal itu, walaupun kami belum pernah bertemu lagi selama beberapa tahun," katanya.

"Marcus marah karena merasa aku sudah menelantarkan dirinya, padahal bukan begitu kenyataannya," tuturnya dalam wawancara dengan stasiun radio Ghana, Starr FM, yang dilansir besoccer.com.

Marquaye juga menegaskan bahwa pengakuannya tersebut bukan karena ingin pansos atau didorong motif finansial. Ia cuma ingin agar dunia tahu bahwa Marcus Rashford, yang kini membela timnas Inggris, juga punya darah Ghana.

"Banyak orang yang berusaha mendekatiku untuk dapat cerita baru, tapi aku bukan tipe orang yang mencari cara mudah untuk cari uang atau jadi kondang."

"Aku cuma mau membuat dunia tahu bahwa Marcus Rashford memiliki ikatan dengan Ghana," lanjut pria yang kini berdiam di Britania Raya tersebut.



Simak Video "Melihat Gol Terbaik Marcus Rashford"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com