sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jun 2020 06:45 WIB

Kisah Pesepakbola Ngaku Diculik Alien Sehingga Telat Latihan

Kris Fathoni W - detikSport
Tigres player Guillermo Marino (L) vies for the ball with Americas Oscar Rojas (R) during their Mexican League opening tournament match in Mexico City, 16 September 2007. AFP PHOTO/Alfredo ESTRELLA (Photo by ALFREDO ESTRELLA / AFP) Guillermo Marino, pesepakbola yang ngaku diculik alien. (Foto: AFP/ALFREDO ESTRELLA)
Jakarta -

Datang telat ke sebuah acara mungkin bukan hal luar biasa. Tapi bagaimana jika keterlambatan itu akibat diculik alien? Begitulah alasan pesepakbola dalam kisah ini.

Seperti dilansir ESPN, mantan pesepakbola Argentina Guillermo Marino pernah terlambat datang ke sebuah sesi latihan di klub Universidad de Chile karena mengaku diculik alien.

Kisah ini diceritakan ulang oleh Gustavo Lorenzetti, yang pernah jadi rekan satu tim Guillermo Marino. Saat itu keduanya sama-sama bermain untuk Universidad de Chile pada era pelatih Jorge Sampaoli di rentang 2011-2013.

"Mengenai (kisah) ini, yang ingin dikisahkan Guille, sejujurnya aku ragu (apa perlu bilang) karena ia akan menerima telepon dari berbagai media bukan cuma di dunia olahraga, tapi aku akan menjelaskannya karena ia yang minta," kata Lorenzetti kepada Lado B.

"Dalam sebuah sesi latihan, ia bilang terlambat datang karena diculik oleh para alien. Ia memberikan penjelasan terperinci mengenai bagaimana perasaannya dan apa yang terjadi setelah itu. Ada kejadian saat ia mengatakan, 'Aku berangkat dan kembali dua hari kemudian karena aku diculik oleh alien'," ucapnya.

Terdengar cuma jadi alasan karangan karena telat datang latihan? Lorenzetti berkilah. "Tapi Guille bukanlah pesepakbola macam itu. Guille orang yang sangat santun. Semua orang tahu Guille Marino."

(Selanjutnya: Diculik lalu jiwanya dianalisis oleh alien)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com