Kisah Pesepakbola Ngaku Diculik Alien Sehingga Telat Latihan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 18 Jun 2020 06:45 WIB
Tigres player Guillermo Marino (L) vies for the ball with Americas Oscar Rojas (R) during their Mexican League opening tournament match in Mexico City, 16 September 2007. AFP PHOTO/Alfredo ESTRELLA (Photo by ALFREDO ESTRELLA / AFP)
Guillermo Marino, pesepakbola yang ngaku diculik alien. (Foto: AFP/ALFREDO ESTRELLA)

Ia pun kemudian berkisah lebih lanjut mengenai rincian pengakuan dari Guillermo Marino, mengenai kisahnya saat diculik oleh alien tersebut sampai-sampai datang terlambat ke latihan.

"Ia menjelaskan tiba-tiba tersesat dan diculik alien. Katanya, alien itu merenggut jiwanya dan kemudian menganalisisnya, tapi sepanjang proses tersebut mereka terus mengurusi dirinya. Ia bilang begitu," katanya.

"Sejujurnya, aku percaya dengan keberadaan alien. Ia memberikan penjelasan yang bagus dan kami harus percaya kepadanya. Aku tak tahu media lain jenis apa yang mesti menghubunginya agar ia bisa mengisahkan sendiri dengan lebih baik. Yang pasti, ia diculik alien."

Lorenzetti kemudian ditanya apa ia benar-benar percaya dengan penjelasan Guillermo. "Aku percaya kepadanya karena ia sendiri yang memberi tahu soal itu dan jika Anda mengenal dirinya, ia itu orang yang serius. Ia takkan telat begitu saja, ia disiplin."

"Ia memang percaya dengan hal macam itu. Ia membaca buku-buku mengenai hal tersebut sehingga aku tak punya pilihan selain percaya kepada dirinya karena kami harus percaya mengingat ia sebegitu serius saat mengatakan ke kami," tuturnya.

Di sisi lain, Lorenzetti tidak tahu persis apakah Guillermo juga menuturkan kisah diculik alien itu ketika bicara dengan pelatih mengenai alasan keterlambatannya.

"Mereka pasti ngobrol untuk memberikan penjelasan. Tapi jika mengenal Gulle, menuruku pelatih pasti percaya kepada dirinya. Aku bisa bilang apa? Ini layak masuk Discovery [Channel] atau media sejenis," ucapnya.

Halaman

(krs/ran)