sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jun 2020 05:45 WIB

Kena Ejek, Ronaldo Disebut Pakai Baju Bekas Selebgram

Yanu Arifin - detikSport
Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo reacts after Juventus lost the TIM Italian Cup (Coppa Italia) final football match Napoli vs Juventus on June 17, 2020 at the Olympic stadium in Rome, played behind closed doors as the country gradually eases the lockdown aimed at curbing the spread of the COVID-19 infection, caused by the novel coronavirus. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) cristiano Ronaldo kena ejek karena gaya busananya yang sama dengan milik selebgram. (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Turin -

Cristiano Ronaldo mengenakan pakaian yang cukup mencolok dalam foto terbarunya. CR7 malah kena olok-olok bahwa bajunya bekas milik selebgram.

Dalam unggahan terbarunya, Ronaldo mengenakan setelan kemeja santai dan celana pendek dengan warna terang. Motifnya pun unik, dengan warna-warni.

"Memulai akhir pekan dengan suasana baik dan gaya yang baik pula," cuit striker Juventus itu di media sosialnya.

[Gambas:Instagram]

Tak lama berselang, foto Ronaldo langsung viral. Usut punya usut, ada salah satu selebgram yang pernah mengenakan pakaian serupa.

Selebgram itu adalah Raymond Abbas, yang dikenal dengan nama beken Hushpuppi. Pada Maret lalu, selebgram asal Nigeria itu pernah mengunggah foto dengan busana yang sama.

Tak aya, banyak yang mengejek Ronaldo mengenakan baju bekas Hushpuppi. Bahkan, Ronaldo juga dijuluki Hushpuppi-nya Portugal.

[Gambas:Instagram]

"Wow!!! Ronaldo juga ingin menjadi seperti Hushpuppi?" cuit akun Twitter Uncle_daddy01.

"Apakah Hushpuppi meminjam pakaian Ronaldo, atau Ronaldo yang melakukannya kepada Hushpuppi? Siapapun tolong bantu saya pecahkan teka-teki ini," kata akun @realpsalmie7.



"Ronaldo atau Hushpuppi...siapa yang terbaik," komentar akun @DanKuami.

Selain Ronaldo, Lionel Messi juga kena ejek karena Hushpuppi. Pasalnya, bintang Barcelona itu pernah mengenakan kaus dari brand ternama, yang lebih dulu dipakai Hushpuppi.



Hushpuppi sendiri sedang menjadi sorotan. Selebgram yang kerap mengumbar gaya hidup mewah itu baru saja diciduk kepolisian Dubai karena dugaan melakukan banyak tindakan kejahatan, salah satunya penipuan uang puluhan juta dolar dan pencurian identitas.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com