sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jun 2020 06:30 WIB

Jangan Kaget dengan Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Juventus Cristiano Ronaldo walks on the pitch during the Italian Cup soccer final between Juventus and Napoli, at the Rome Olympic Stadium, Wednesday, June 17, 2020. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP) Cristiano Ronaldo tampil beda dengan gaya rambut baru. (Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Jakarta -

Belum lama sejak olok-olok baju bekas selebram, Cristiano Ronaldo bikin heboh dunia media sosial lagi. Rambutnya kini keriwil seperti brokoli.

Penampilan baru Ronaldo dengan gaya rambut yang berbeda terlihat dari foto yang diunggahnya di media sosial. Ia berpose dengan rekan setimnya di Juventus, Juan Cuadrado, dengan rambutnya yang keriwil.

"Bagaimana menurut kalian soal penampilan saya yang mirip saudara saya, Panita (sebutan Spanyol untuk teman akrab)?!" tulis Ronaldo.

[Gambas:Instagram]


Sontak netizen menanggapi unggahan Ronaldo dengan heboh. Di Instagram, sejumlah orang mengomentarinya dengan emoticon tertawa, termasuk mantan rekannya di Juventus, Medhi Benatia, dan eks teman setim di Real Madrid, Lucas Vazquez.

Di Twitter tak kalah heboh, ada yang menyebutnya tetap ganteng, ada pula yang kaget. Salah satu warganet membandingkan Ronaldo dengan aktor remaja Gaten Matarazzo, yang memerankan Dustin Henderson di serial televisi terkenal 'Stranger Things'.


Padahal baru dua hari lalu Ronaldo juga viral di media sosial. Penyebabnya adalah setelan baju mencolok yang pernah dipakai oleh selebgram Raymond Abbas, atau yang dikenal dengan nama beken Hushpuppi. Ronaldo disebut memakai baju bekas Hushpuppi.

Soal gaya rambut Ronaldo, bagaimana menurut kalian?



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com