sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 04:35 WIB

Viral Erling Haaland Diusir dari Kelab Malam

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Dortmunds Erling Haaland plays the ball during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund in FC Bayern Munich in Dortmund, Germany, Tuesday, May 26, 2020. The German Bundesliga is the worlds first major soccer league to resume after a two-month suspension because of the coronavirus pandemic. (Federico Gambarini/DPA via AP, Pool) Erling Haaland diusir dari kelab malam. (Foto: AP/Federico Gambarini)
Jakarta -

Setajam-tajamnya Erling Haaland, ternyata ia tak bisa menembus pertahanan yang satu ini. Sebuah kelab malam di Norwegia membuatnya tak berkutik.

Kejadian itu riuh di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, penyerang muda Borussia Dortmund itu tampak dihalau petugas keamanan kelab malam.

Tak disebutkan nama kelab malam tersebut, tapi Marca melaporkan berlokasi di kota asal Haaland di Norwegia. Saat ini pemain 19 tahun itu sedang menikmati libur setelah Bundesliga berakhir.

Entah apa yang bikin petugas keamanan kelab mengusir pemain yang kini jadi salah satu talenta terbaik di Eropa tersebut. Tapi setidaknya Haaland tetap menghiasi media dan ramai di media sosial kendati Liga Jerman telah berhenti.

Bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu, pemain kelahiran Leeds, Inggris itu sudah mencetak 16 gol dari 18 penampilan di seluruh ajang. Ia melanjutkan performa gila bersama RB Salzburg di Austria.

Selama bersama Salzburg, Haaland membukukan 29 gol hanya dalam 27 pertandingan. Penampilan ini pula yang membuat putra mantan pesepakbola Leeds United dan Manchester City, Alf-Inge Haaland, itu ditaksir banyak klub seperti Manchester United, Real Madrid, hingga akhirnya memilih gabung Dortmund.

Dikenal dengan kekuatan fisik, kecepatan, dan kejeliannya memanfaatkan posisi lawan dalam melakukan pergerakan, insiden di kelab malam ini menjadi sebuah anekdot untuk Haaland. Ia ternyata mati kutu diadang 'bek-bek' kelab.



Simak Video "Haaland Mandek, Dortmund Kalah 0-2 dari Mainz"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com