sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jul 2020 10:07 WIB

Lihat Georgina Berbikini, Cristiano Ronaldo Bilang Begini

Kris Fathoni W - detikSport
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 12: Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez celebrate the launch of new CR7 Play It Cool with friends and family on September 12, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images for CR7 Play It Cool) Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Getty Images for CR7 Play It Coo/Tullio M. Puglia)
Jakarta -

Georgina Rodriguez benar-benar bikin Cristiano Ronaldo mabuk kepayang. Simak saja kata-kata Ronaldo saat lihat pacarnya berbikini.

Sebagai selebritas lapangan hijau, yang juga punya gaya oke di luar lapangan sepakbola, Cristiano Ronaldo adalah sosok yang pernah dekat dengan banyak wanita jelita. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, ada Georgina yang setia di sampingnya.

Bersama Georgina, Cristiano Ronaldo bahkan sudah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 12 November 2017. Mereka memberinya nama Alana Martina.

Kebersamaan Cristiano Ronaldo, Georgina, dan Alana juga dilengkapi oleh si kembar Eva dan Mateo, anak si pesepakbola yang lahir pada Juni 2017. Keluarga ini acapkali pamer momen hangat dalam berbagi kebersamaan.

Nah, sebuah posting Georgina Rodriguez di Instagram baru-baru ini memperlihatkan dirinya sedang berbikini ria. Saat itu ia tampak tengah memanjat tangga sebuah yacht, dengan bagian lututnya masih terendam di air. Tangan kanannya menyibak bagian rambut.

georgina rodriguezGeorgina Rodriguez berbikini bikin Cristiano Ronaldo memuji. (Foto: Instagram @georginagio)

Posting foto Georgina berbikini tersebut rupanya langsung disambar Cristiano Ronaldo di kolom komentar. "Wanita tercantik di dunia," katanya dibubuhi emoji hati.

Posting itu sendiri diketahui berasal dari jepret-jepret liburan mereka beberapa waktu lalu, tapi kembali viral belakangan ini. Komentar Ronaldo memuji Georgina pun sudah menuai lebih dari 23 ribu like dan ratusan reply.

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan keluarga memang sempat berlibur naik yacht di Forte dei Marmi, sebuah kawasan pesisir di Tuscany yang merupakan destinasi wisata terkenal di Italia. Diketahui pula bahwa yacht yang mereka tumpangi itu adalah buatan dari perusahaan bernama Africa I. Harga pembuatan yacht tersebut diduga mencapai 15 juta paun atau setara Rp 263 miliar.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com