sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jul 2020 18:50 WIB

Conor McGregor Pamer Skill, Sergio Ramos Undang ke Real Madrid

Afif Farhan - detikSport
Conor McGregor menyatakan pensiun dari cabang olaharaga Mixed Martial Art. Keputusan sang petarung untuk pensiun menghebohkan masyarakat dunia. Conor McGregor Pamer Skill, Sergio Ramos Undang ke Real Madrid (Reuters)
Dublin -

Mantan petarung UFC, Conor McGregor pamer skill bermain-main si kulit bundar. Sergio Ramos pun mengundangnya ke Real Madrid.

Hal tersebut bisa dilihat diunggahan Instagram Conor McGregor, @thenotoriousmma. Sekitar tiga hari lalu, dia memamerkan skill menyepak bola dan meng-upload videonya.

Mantan pemegang sabuk Featherweight dan Lightweight UFC tersebut pun me-mention bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dia bilang 'What do you think @sergioramos? '.

[Gambas:Instagram]




Video itu sendiri sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali dan mendapat banyak komentar. Aksi Conor Mcgregor menendang bola oke juga, bisa menjebol gawang.

Bahkan, Sergio Ramos pun turut berkomentar di postingan Conor McGregor itu. Bahkan, Ramos mau mengundangnya ke kandang Real Madrid!

'The Notorious' lantas membalas komentar Sergio Ramos. Dia bilang, dirinya akan merasa begitu terhormat jika bisa berlatih bareng pemain Real Madrid.

Conor McGregorConor McGregor Pamer Skill, Sergio Ramos Undang ke Real Madrid (Instagram)

Baik Conor McGregor dan Sergio Ramos adalah atlet terbaik di bidang masing-masing. McGregor adalah mantan pertarung yang juga menjadi ikonnya UFC. Selain pernah menjuarai dua divisi berbeda, dia juga pernah merasakan kemenangan di tiga divisi yang berbeda.

Kalau Sergio Ramos, adalah 'tembok' kokohnya Real Madrid. Musim ini, sang kapten klub itu mampu membawa Los Blancos menjuarai titel Liga Spanyol sekaligus jadi bek terseubur dengan 11 gol di liga musim ini.

Tapi usut punya usut, kedua atlet tersebut rupanya sudah sering bercengkrama di Instagram. Sergio Ramos saja pernah melakukan gaya jalannya Conor McGregor yang khas itu lho...

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Sergio Ramos Ingin Messi Bertahan di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com