sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 12:51 WIB

LeBron James Pakai Jersey Baru Liverpool, Keren Enggak?

Afif Farhan - detikSport
LeBron James LeBron James Pakai Jersey Baru Liverpool, Keren Enggak? (Instagram/lakers)
Los Angeles -

Tahukah kamu, bintang NBA LeBron James adalah fans berat Liverpool. Kali ini, dia pakai jersey baru The Reds untuk musim depan. Keren nggak nih?

Liverpool sudah merilis jersey barunya untuk musim 2020/2021 mendatang. Tak lagi disokong New Balance sebagai penyedia apparel tim, Liverpool kini menggandeng produsen lain asal Amerika Serikat Nike.

Nike masih menggunakan template jersey seperti yang diberikan untuk tim-tim lainnya. Warna merah menyala dipilih oleh Nike dengan perpaduan aksen putih dan teal (hijau kebiruan) di bagian kerah v-neck dan lengan.

Untuk desain jersey tersebut, The Reds mengambil inspirasi dari jersey yang pernah dipakai di tahun 1993 hingga 1995.

"Saya sudah lama jadi bagian dari keluarga Nike dan punya relasi luar biasa dengan mereka. Saya sangat familiar dengan desain dan inovasi yang dipakai di jersey seperti ini. Akan sangat spesial memakai jersey ini musim depan sebagai tim juara," ujar Van Dijk di situs resmi Liverpool.

LeBron James, bintang NBA yang bermain untuk Los Angeles Lakers pun mengenakkan jersey baru tersebut. Hal itu terlihat pada Instagram Stories pribadinya, yang juga fotonya di-upload oleh akun Instagram resmi Los Angeles Lakers.

Pemain berusia 35 tahun itu bahkan kegirangan saat mendapat jersey baru itu. Kemudian, dia memakainya saat hendak bertanding menghadapi Oklahoma City Thunder di lanjutan NBA.

[Gambas:Instagram]




Sebelumnya, pemilik tiga cincin juara NBA juga ikut merayakan keberhasilan Liverpool meraih juara Premier League di musim 2019/2020 kemarin. LeBron James menumpahkan perasaannya lewat Twitter.




Usut punya usut, LeBron James rupanya punya saham di Liverpool. Dia membelinya pada Oktober 2010 lalu, yang mana dirinya punya sekitar dua persen saham Liverpool. Musim depan, LeBron sudah pasti berharap Liverpool bakal juara lagi.



Simak Video "Liverpool Juara, LeBron James Ikut Gembira"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com