sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Agu 2020 09:15 WIB

Teka-Teki Masa Depan Messi, Sampai Ada Penampakan ke Tim MotoGP!

Kris Fathoni W - detikSport
Messi Teka-Teki Masa Depan Messi, Sampai Ada Penampakan ke Tim MotoGP!. (Foto: internet/Twitter)
Jakarta -

Lionel Messi kabarnya sudah menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona. Masa depannya pun kini jadi teka-teki, memunculkan beragam spekulasi. Termasuk yang bernuansa kelakar.

Santer beredar kabar bahwa Messi telah bilang ke Barcelona mengenai keinginannya angkat kaki dari Barcelona pada musim panas ini, sekalipun kontraknya masih tersisa sampai tahun depan.

Kabarnya, dalam kontrak Lionel Messi di Barcelona saat ini, megabintang asal Argentina itu memang punya klausul bisa pergi di akhir musim walaupun kontraknya belum habis.

Rumor mengenai hal itu sendiri berhembus sedemikian kencang sampai dilansir oleh media-media terkemuka dunia, salah satunya AP. Disebutkan lebih lanjut, pihak Messi tengah mengupayakan agar kontraknya diputus saat ini juga.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Lionel Messi di Barcelona memang sudah penuh spekulasi. Pergantian pelatih, dengan Ronald Koeman menggantikan Quique Setien, tidak menyurutkan rumor usai Blaugrana menuntaskan musim ini tanpa gelar.

Paling tidak ada nama Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain yang sudah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Lionel Messi. Barca sendiri sudah menaungi Messi sejak ia mulai merintis karier semasa junior, tepatnya sedari 2001.

Yang menarik, keriuhan spekulasi masa depan Lionel Messi ini tak cuma meramaikan jagat sepakbola. Dunia otomotif pun ikut bereaksi. Tim Honda di MotoGP, misalnya, yang ikut meramaikan lewat sebuah cuitan kelakar.

Dalam sebuah postingannya, akun Twitter resmi @HRC_MotoGP memunculkan penampakan Lionel Messi sedang mengenakan racing suit dari tim MotoGP Repsol Honda!

MessiLionel Messi di tim MotoGP-nya Honda. Foto: internet/Twitter

Tak cuma sampai situ. Netizen lain ada pula yang menyambut dengan penampakan Lionel Messi di tim MotoGP lain, yakni Ducati. La Pulga disebut akan bahu-membahu dengan Jack Miller di MotoGP 2021!

MessiLionel Messi di tim MotoGP-nya Ducati. Foto: internet/Twitter

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com