sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Agu 2020 21:27 WIB

Sergio Ramos Tak Lupa Olahraga Saat Liburan, Ini Buktinya

Afif Farhan - detikSport
Sergio Ramos Liburan Sergio Ramos Pamer Olahraga Saat Liburan (Instagram/sergioramos)
Madrid -

Sergio Ramos memanfaatkan betul momen libur kompetisi dengan traveling bersama keluarga. Tapi tentu, dia tetap olahraga demi menjaga fisik tubuhnya.

Para pemain Real Madrid menghabiskan liburan bersama keluarga, sebelum kembali berlatih menyambut Liga Spanyol musim 2020/2021. Salah satunya adalah sang kapten, Sergio Ramos yang diketahui liburan ke kawasan pesisir Spanyol.

Hal itu terlihat dalam foto-foto yang di-upload pada Instagram pribadinya. Sergio Ramos mengajak sang istri, Pilar Rubio bersama empat buah hatinya.

[Gambas:Instagram]




Di sela-sela liburannya, Sergio Ramos tetap menjaga fisik tubuhnya. Dia melakukan olahraga di gym, sampai berlari di jalanan.

Ramos melakukan olahraga angkat beban dengan rantai besar yang dikalungkungkan di lehernya. Terlihat di usia 34 tahun, kondisinya masih prima.

[Gambas:Instagram]




Dengan bertelanjang dada, Sergio Ramos juga berlari kencang di jalanan. Tampaknya, dia memang fokus menjaga staminanya supaya masih bisa 'bertarung' di lapangan hijau menghadapi para striker.

[Gambas:Instagram]




Sergio Ramos tentu akan menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane untuk mengawal lini belakang. Musim 2019/2020 kemarin, Ramos bisa mengantarkan Los Blancos juara Laliga plus bikin rekor untuk dirinya soal urusan mencetak gol.

Musim lalu, Sergio Ramos menjadi bek tersubur dalam sejarah Liga Spanyol. Dia bisa mencetak 11 gol!

Melansir Marca, kapten Real Madrid itu tercatat sebagai pemain bertahan yang paling banyak mencetak gol dalam semusim kompetisi di abad ke-21. Ramos mampu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang mantan bek Getafe, Mariano Pernia, yang membukukan 10 gol di Liga Spanyol musim 2005/2006.

Musim depan, kayaknya mau cetak gol terus ya Ramos?

(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com