sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Agu 2020 13:11 WIB

Lionel Messi Makan Malam sama Luis Suarez, Ngobrolin Apa Ya?

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelonas Argentine forward Lionel Messi celebrates his third goal with Barcelonas Uruguayan forward Luis Suarez during the Spanish League football match between FC Barcelona and RCD Mallorca at the Camp Nou stadium in Barcelona on December 7, 2019. (Photo by Josep LAGO / AFP) Lionel Messi Makan Malam sama Luis Suarez, Ngobrolin Apa Ya? (Foto: Photo by Josep LAGO / AFP)
Jakarta -

Masa depan Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona sedang jadi spekulasi. Di tengah spekulasi masa depan itu, keduanya kedapatan santap malam bersama.

Messi kembali jadi buah bibir di dunia sepakbola. Bukan karena rekor atau pencapaian istimewa, sebagaimana yang biasa ia lakukan, tapi akibat rumor masa depannya di Barcelona.

Dalam beberapa waktu terakhir, kelanjutan karier Lionel Messi bersama Blaugrana memang terus dispekulasikan. Khususnya sedari awal pekan, seiring kabar ia sudah mengajukan permintaan agar bisa pergi musim panas ini.

Sekalipun kontrak Messi di Barcelona masih berlangsung sampai tahun depan, konon megabintang asal Argentina itu memiliki klausul khusus yang, jika diaktivasi, memungkinkannya pergi di akhir musim.

Sejauh ini rumor masa depan Lionel Messi terus bergulir liar. Setelah Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City, ada pula nama klub lain macam Chelsea dan Manchester United yang ikut memantau situasi.

Di tengah kabar tersebut, El Chiringuito melaporkan bahwa Lionel Messi terlihat sedang makan malam bersama Luis Suarez. Mengingat bahwa keduanya berkawan baik, sampai tak jarang nongkrong bareng membawa keluarga masing-masing, ini sejatinya biasa saja.




Yang bikin adegan ini jadi menarik adalah bahwa masa depan Luis Suarez di Barcelona pun sedang tidak menentu. Berhembus kabar bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang bakal jadi bagian aktivitas cuci gudang Blaugrana.

Aktivitas makan malam bareng Messi dan Suarez ini pun memancing reaksi di medsos.

"Tak ada Griezmann?" cuit seorang netizen merespons.

"Kalau itu (Griezmann ikutan) baru deh berita besar, hahahaha," sebut yang lain menimpali, dengan netizen berbeda ikut menambahkan, "Griezmann enggak makan di meja yang sama dengan Messi."

Tak sedikit pula yang mencibir label 'ekslusif' pada kabar bahwa Lionel Messi dan Luis Suarez makan malam bersama. Menurut mereka, hal itu wajar-wajar saja.

"Messi makan malam dengan kawan baiknya!!! Makan tuh eksklusif," cuit seorang netizen, ditimpali yang lain dengan, "Messi makan malam dengan Suarez adalah sesuatu yang wajar. Mereka selalu keluar bersama, bahkan saat liburan."

Mungkin yang lebih menarik adalah menduga-duga apa yang sekiranya diobrolkan Lionel Messi dan Luis Suarez saat santap malam, di tengah-tengah kondisi Barcelona dan rumor masa depan mereka berdua. Ngobrolin apa ya?

(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com