sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Nov 2020 11:20 WIB

Ryan Giggs Ditangkap Polisi atas Dugaan Kasari Pacar Sendiri

Kris Fathoni W - detikSport
Jakarta -

Legenda Manchester United Ryan Giggs sempat ditangkap oleh polisi. Manajer Timnas Wales itu diduga melakukan tindak kekerasan terhadap seorang perempuan yang juga merupakan pacarnya sendiri.

Berdasarkan rangkuman laporan dari sejumlah media Britania Raya, pada hari Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat, polisi dipanggil ke sebuah properti di wilayah Worsley, Manchester.

Di sana pihak kepolisian menemui seorang wanita yang ditengarai jadi korban kekerasan. Ia diidentifikasi berusia 30-an tahun dan mengalami cedera ringan. Seorang pria 46 tahun kemudian juga ditangkap polisi atas dugaan melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan tersebut.

Pada prosesnya pria itu, seperti dilansir Metro dan Independent, sudah dibebaskan oleh polisi dengan uang jaminan. Ia pun terlihat naik ke sebuah mobil Mercedes warna hitam setelah keluar dari kantor polisi Pendleton, Senin (2/11) malam waktu setempat.

Pria itu diidentifikasi sebagai Ryan Giggs. Sedangkan perempuan yang mengalami cedera ringan saat ditemui oleh polisi adalah kekasih Ryan Giggs sendiri, yakni Kate Greville.

Ryan Giggs dan Kate Greville sendiri diketahui mulai merajut asmara mereka sejak 2018. Itu terjadi beberapa bulan setelah perceraian Ryan dengan Stacey Cooke.

Ryan dan Stacey menikah di tahun 2007 dan kemudian bercerai di tahun 2017. Pernikahan Ryan-Stacey sendiri ikut diwarnai skandal asmara Ryan Giggs dengan Natasha Lever, yang notabene adalah adik iparnya sendiri alias istri dari adik kandungnya.

Masalah hukum yang menimpa Ryan Giggs saat ini turut berimbas pada tertundanya pengumuman skuad Timnas Wales untuk laga-laga di bulan November ini. Wales akan menghadapi AS di Swansea dalam laga friendly pada 12 November, tapi belum jelas apakah Giggs masih tetap diizinkan menemani timnya di tengah-tengah kasuh yang ada saat ini.

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com