Mohon Bantu Doanya, Ibu Ronaldinho Masuk ICU karena COVID-19

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 22 Des 2020 11:41 WIB
Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Legenda sepakbola Brasil itu diduga menggunakan paspor palsu.
Ronaldinho mengumumkan ibunya positif virus corona. (Foto: Jorge Saenz/AP)
Rio de Janeiro -

Ronaldinho memberi kabar sedih kepada para penggemarnya. Sang ibunda tercintanya kini sedang masuk ruang gawat darurat akibat COVID-19.

Lewat media sosialnya, Ronaldinho mengumumkan kabar pahit itu. Mantan pesepakbola asal Brasil tersebut meminta agar semua mendoakan ibunya, Dona Miguelina Elói Assis dos Santos, bisa segera pulih.

"Temanku tersayang, ibuku sedang terkena Covid dan kami semua sedang berjuang mengobatinya. Dia dalam pusat perawatan intensif, mendapat semua perawatan. Saya terima kasih atas semua doa, energi positif, dan kasih sayang kalian. Ibu kuat," tulis Ronaldinho di Twitter.

Ibu Ronaldinho sendiri sudah berusia 71 tahun. Untuk itu, Ronaldinho sedih betul orang tuanya harus terjangkit virus corona.

Ronaldinho sendiri sempat positif virus corona beberapa waktu lalu. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu mengalaminya sewaktu di penjara di Paraguay, setelah tersangkut kasus paspor palsu.

Dengan ibunya kini juga positif corona, 2020 bisa dibilang menjadi tahun yang berat untuk Ronaldinho. Tetap semangat, ya, Dinho!

(yna/rin)