Ibrahimovic Malam-malam Telanjang Dada Tidur di Salju

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 31 Des 2020 11:00 WIB
AC Milans Zlatan Ibrahimovic celebrates scoring during the Serie A soccer match between Napoli and AC Milan, at the San Paolo Stadium in Naples, Italy, Sunday, Nov. 22, 2020. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Zlatan Ibrahimovic membuat video lucu di Instagram.(Foto: AP/Alessandro Garofalo)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic membuat sensasi di media sosial. Dia memamerkan video sedang tidur di salju tanpa memaki baju.

Ibrahimovic masih dalam pemulihan cedera otot usai AC Milan melawan Napoli pada awal Desember 2020. Nah, kompetisi saat ini sedang diliburkan dalam rangka Hari Natal dan Tahun Baru.

Para pemain bisa menghabiskan waktu luang untuk bersantai tanpa memikirkan pertandingan. Ibrahimovic salah satu yang memanfaatkan waktu libur dengan baik sambil membuat konten jenaka di media sosial.

Striker AC Milan itu di malam hari keluar dari sebuah rumah dengan hanya memakai celana pendek, tanpa baju dan alas kaki. Ibrahimovic kemudian langsung membaringkan tubuhnya di atas salju.

Video tersebut sudah ditonton lebih lebih dari 5 juta kali dan disukai lebih 1,5 juta pengguna akun Instagram. Ada pula total komentar pada video unggahan Ibrahimovic itu mencapai 17 ribu.

Beberapa orang yang berkomentar menilai Ibrahimovic berhasil menaklukkan salju. Hal tersebut tentu menyerupai pernyataan-pernyataan Ibrahimovic yang selalu menjadi terhebat.

"Salju mulai terasa kedinginan," tulis akun chukwuemeka.

[Gambas:Instagram]

Ada pula yang menilai bahwa salju langsung mencair saat Ibrahimovic berbaring. Ada pula yang menyebut striker 39 tahun itu sudah mulai gila.

Ibrahimovic belum lama ini menyebut dirinya bak Santa Claus. Dia menilai kehadirannya adalah rezeki untuk dua anak kandung dan para pemain AC Milan.

"Saya Santa Claus dan saya membawa hadiah untuk semua anak saya. Saya punya dua di Swedia dan 25 di Milanello," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari Sportweek.

Tak ada yang salah dengan klaim mantan striker Manchester United itu. Rossoneri memang mendapatkan banyak hasil-hasil positif di pertandingan. Di Liga Italia musim ini saja Milan mampu bertahan lama di puncak klasemen dengan saat ini mengoleksi 34 poin tanpa kalah.

Total sudah ada 22 gol dari 30 laga yang dicetak Ibrahimovic pada periode kedua di Milan. Dia juga mampu membimbing para pemain muda Il Diavolo.



Simak Video "Ibrahimovic Pamer Ferari Terkencang Miliknya, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)