Jika Lazio Menang Atas Roma, Model Seksi Ini Siap Bugil

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 15 Jan 2021 15:10 WIB
Anna Falchi
Jika Lazio Menang Atas Roma, Model Seksi Ini Tampil Bugil (Instagram/annafalchi22)
Roma -

Lazio vs AS Roma tersaji akhir pekan ini. Jika Lazio menang, model cantik Italia yakni Anna Falchi siap tampil bugil!

Duel Derby della Capitale, Lazio vs AS Roma akan tersaji di pekan ke-18 Liga Italia, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB, di Stadion Olimpico. Duel yang sarat dengan penampilan keras dan pennuh gengsi dari dua tim ibukota Italia.

AS Roma saat ini ada di urutan ketiga Klasemen Liga Italia dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Giallorossi tertinggal enam poin dari AC Milan di posisi teratas dan tiga poin dari Inter Milan di tempat kedua.

Sementara Lazio, sedang berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 28 poin. Lazio lagi dalam tren bagus, menang di dua pertandingan terakhirnya.

Seorang model cantik sekaligus aktris dari Italia, Anna Falchi mencuri perhatian jelang laga tersebut. Dia siap tampil bugil jika Lazio menang atas Roma!

"Apa yang akan saya lakukan kalau Lazio menang dalam derby tersebut? Saya akan tampil telanjang dengan hanya menggunakan masker," kata Anna Falchi seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

Anna Falchi merupakan fans berat Lazio. Dirinya pun begitu terkenal di Italia karena sering membintangi film-film ternama di sana.

"Pasti laga itu tidak mudah, mari berharap Lazio menang," tegas wanita yang berusia 48 tahun itu.

Anna FalchiAnna Falchi, fans berat Lazio (Instagram/annafalchi22)

Anna Falchi juga tahu betul soal sepakbola. Baginya, pemain AS Roma yang patut diwaspadai nanti adalah Henrikh Mkhitaryan!

"Saya fokus untuk melihat aksi-aksi Caicedo, Ciro Immobile, Sergej Milinkovic, dan Luis Alberto. Pemain Roma yang saya takuti adalah Mkhitaryan," terangnya.

"Kami tertinggal dari mereka di klasemen, tapi kami menginginkan tiga kemenangan beruntun. Pertandingan ini akan berbeda, jadi saya berharap melihat aksi pemain Lazio di lapangan," tutupnya.

(aff/mrp)