sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Jan 2021 21:10 WIB

Putri Sulung Luis Figo Sudah Dewasa, Mesra sama Kerabat Raja

Kris Fathoni W - detikSport
Daniela Figo, Luis Figo Daniela bersama sang ayah, Luis Figo. (Foto: Instagram @danielasfigo)
Jakarta -

Daniela Figo, putri sulung Luis Figo, kini sudah 21 tahun. Selebgram dengan paras menawan itu lagi mesra-mesranya sama kerabat Raja Spanyol Felipe VI.

Luis Figo, pesepakbola legendaris asal Portugal, dikaruniai tiga orang putri dari pernikahannya dengan Helen Svedin, yang merupakan seorang model asal Swedia. Ada Daniela, Martina, lalu Stella.

Nah, Daniela-lah yang belakangan ini lagi mencuri perhatian. Sosok semampai yang punya lebih dari 80 ribuan follower di Instagram itu baru-baru ini diketahui sudah berpacaran dengan Beltran Lozano yang merupakan sepupu jauh raja Felipe VI.

Disebutkan Scottish Sun, Daniela dan Lozano pun tampaknya sudah tidak malu-malu mengakui hubungan. Keduanya sudah mengonfirmasi sedang berpacaran, lewat posting-posting mereka di media sosial.

Beltran Lozano, misalnya, kedapatan berbagi foto selfie bersama Daniela ke sekitar 30 ribuan follower-nya di Instagram saat keduanya sedang beraktivitas ski bareng. Daniela pun membalas posting itu lewat komentar berupa dua emoji tersenyum nan imut.

[Gambas:Instagram]




Selain itu ada pula postingan yang menggambarkan momen keduanya sedang berpelukan mesra. Beltran Lozano mengabadikan momen mesra dengan putri sulung Luis Figo itu lewat selfie dari refleksi di cermin.

Awal bulan ini Daniela dan Lozano rupanya telah menghabiskan waktu liburan di resor ski populer Baqueira Beret. Daniela menyempatkan diri berduaan dengan sang Arjuna di tengah-tengah aktivitasnya menimba ilmu di Universitas Navarra.

Media Spanyol NiusDiario juga meramaikan kisah asmara Daniela Figo-Beltran Lozano. "2021 sudah dibuka dengan asmara pasangan rupawan, terkenal, dan berusia 20-an tahun yang sudah mencuri perhatian media. Mereka adalah Beltran Lozano (28 tahun), sepupu Raja Felipe VI, dan Daniela Figo, putri legenda sepakbola Luis Figo dan model Swedia Helen Svedin."

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com