Heboh Roy Keane Bikin Akun Instagram

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 13 Feb 2021 12:10 WIB
Roy Keane
Heboh Roy Keane Bikin Akun Instagram. (Foto: Getty Images/Chris Brunskill)
Jakarta -

Roy Keane resmi bergabung ke Instagram, dengan membuat akun di media sosial itu. Hal ini disambut heboh, secara khusus oleh penggemar sepakbola dan koleganya.

Sejatinya, main Instagram saat ini adalah hal yang lazim. Tak sedikit pula pesepakbola kondang jadi bisa menambah tebal koceknya lewat aktivitas di medsos itu.

Namun, kehadiran Roy Keane di Instagram tetap bikin heboh. Satu postingan mantan kapten Manchester United itu, bergambarkan dirinya pakai jas hujan bersama anjing peliharaan, pun langsung ramai komentar.

[Gambas:Instagram]



Salah satu komentar datang dari Micah Richards, mantan pemain Manchester City yang kini jadi kolega Keane sesama pundit. "Ia ada di sini," tulis Richards, disertai rentetan emoji tawa tergelak.




Juga sesama pundit lain, Jamie Carragher, yang merespons seperti ini:




Tidak cuma itu, tidak sedikit pula yang ramai membahas Roy Keane yang sama sekali belum mem-follow satu orang pun di Instagram-nya. Hal itu disebut sebagai 'Keane banget'.

Roy KeaneRoy Keane bikin heboh setelah bikin akun dan posting di Instagram. (Foto: internet/Twitter via SportBible)

Roy Keane sendiri dalam beberapa kesempatan mengungkap keengganan main medsos. Di sebuah kesempatan, ia pernah menyebut medsos sebagai 'neraka' dan 'mimpi buruk' andaikata ia masih aktif bermain saat ini.

Hal itulah yang kemudian bikin penggemar dan pemerhati sepakbola jadi heboh ketika mendapati Roy Keane, yang juga dikenal tegas dan keras, tiba-tiba sudah punya akun Instagram.



Namun, dengan kariernya sebagai pundit, Roy Keane mungkin mulai melihat perlunya punya akun medsos Instagram. Apalagi belakangan ini ada Micah Richards yang rajin meledek, termasuk dengan memperlihatkan video viral TikTok berisi selebrasi joget Roy Keane di FIFA 21.

(krs/adp)