Dear Pemain Liga Inggris, Jangan Lagi Kencan Sembarangan ya

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 26 Apr 2021 20:45 WIB
MIAMI, FL - AUGUST 14:  In this photo illustration, the icon for the dating app Tinder is seen on the screen of an iPhone on August 14, 2018 in Miami, Florida.  The co-founders of Tinder and eight other former and current executives of the dating app are suing the services current owners for at least $2 billion.  (Photo illustration by Joe Raedle/Getty Images)
Ilustrasi aplikasi kencan (Joe Raedle/Getty Images)
London -

Ini isu yang lagi hangat di Liga Inggris. Ada beberapa klub yang mengeluarkan buku panduan untuk berkencan. Ada daftar model yang di-blacklist lho!

Dirangkum detikSport dari media-media Inggris, muncul kabar kalau beberapa klub Liga Inggris memperketat aturan buat para pemainnya. Khususnya, aturan buat berkencan.

Sebab beberapa kali para pemain di Liga Inggris kena getahnya. Setelah berkencan, mereka bakal diperas dengan cara diancam akan disebar foto-foto panasnya.

Hal tersebut memang kerap terjadi di Liga Inggris. Berita para pemain diperas oleh model-model cantik bukan hal baru lagi.

Ujung-ujungnya, para pemain yang bermain 'aman' akan membayar sejumlah uang. Beberapa lainnya memilih melapor ke polisi, hanya saja setelahnya bakal menanggung malu karena berita soal dirinya tersebar di mana-mana.

Belum lagi, nama klub bisa ikut tercoreng.

Meski begitu, belum diketahui klub-klub mana saja yang mengeluarkan buku panduan tersebut. Namun, hal itu justru menjadi perdebatan kalau dirasa pihak klub terlalu dalam alias lebay dalam mengurus persoalan pribadi pemain.

Malah, beberapa nama model atau influencer masuk dalam daftar blacklist di buku panduannya. Sehingga, para pemain diharapkan jangan dekat-dekat dengan nama yang ada di daftar blacklist.

Kalau menurut detikers bagaimana?

(aff/mrp)