Semangat Jose Mourinho di Tempat Kerja Baru

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 01 Mei 2021 16:35 WIB
ANTWERPEN, BELGIUM - OCTOBER 29: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur is interviewed prior to the UEFA Europa League Group J stage match between Royal Antwerp and Tottenham Hotspur at Bosuilstadion on October 29, 2020 in Antwerpen, Belgium. Sporting stadiums around Belgium remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Semangat Jose Mourinho di Tempat Kerja Baru (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
London -

Jose Mourinho punya pekerjaan baru sebagai pundit sepakbola. Mourinho semangat betul, tidak ada kata-kata menyinggung Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur cuma sebentar, 17 bulan. Mourinho pun gagal mempersembahkan gelar di sana, suatu hal yang baru kal pertama dirasakannya sebagai pelatih klub.

Pada awal musim ini, Tottenham Hotspur sebenarnya sempat memuncaki klasemen sehingga digadang-gadang untuk menjadi penantang gelar juara Liga Inggris. Sayangnya, performa Spurs berangsur-angsur turun sehingga cuma harus memperebutkan posisi empat besar.

Jose Mourinho tak perlu lama-lama menganggur. Pria asal Portugal ini sudah mendapat pekerjaan baru.

Dilansir dari Mirror, Mourinho bakal jadi pundit alias pengamat sepakbola di kantor berita talkSport asal Inggris.

Jose Mourinho akan menjadi pundit di ajang Piala Eropa pada musim panas nanti. Mourinho bakal memberi prediksi dan penilaian dalam pertandingan.

Bahkan, Mourinho juga bakal jadi komentator selama pertandingan berlangsung. Tentu, Mourinho tidak jauh-jauh dari sepakbola.

[Gambas:Instagram]




Dalam wawancara dengan kantor barunya, Jose Mourinho begitu bersemangat. Dia tidak sabar memulainya.

"Jiwa saya adalah sepakbola. Saya sangat menantikan pekerjaan baru ini dan saya yakin ini akan menjadi sesuatu hal yang baru da luar biasa," jelasnya.

"Saya benar-benar suka dengan sepakbola dan saya suka bekerja. Saya sudah nggak kerja selama seminggu dan saya merindukannya," tambah Mourinho.

Lee Clayton, bos talkSport begitu senang dengan kehadiran Jose Mourinho. Dia menanti, komentar tajam nan pedas dari Mou.

"Pengalaman dan wawasannya akan sangat menarik bagi pendengar talkSport. Pendengar kami juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengajukan pertanyaan kepadanya di telepon pascapertandingan."

(aff/nds)