Fernando Torres Dulu Main Bola, Kini Latihan Tinju

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 17:10 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres Dulu Main Bola, Kini Latihan Tinju. (Foto: Instagram/fernandotorres)
Jakarta -

Fernando Torres, mantan striker timnas Spanyol, tampak sedang latihan tinju. Apa jangan-jangan ia berencana naik ring tinju seiring transformasi tubuhnya yang makin kekar?

Dalam beberapa waktu terakhir Torres, yang sudah pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2019, telah bikin publik membicarakan dirinya lagi. Hal itu tak lepas dari penampakan badannya yang kini tampak makin kekar dan berotot.

Berawal dari pengumuman sosok 37 tahun itu, bahwa dirinya sudah menjadi duta dari sebuah situs kasino Asia Tenggara. Dalam video promosi yang di-posting Fernando Torres di akun Instagram-nya pada saat itu, terlihatlah penampakan fisik dirinya yang kini jauh lebih kekar dan berisi.

Baru-baru ini, mantan bintang Atletico Madrid, Liverpool, dan Chelsea itu kembali membagikan informasi teranyar mengenai dirinya kepada 8,4 juta follower-nya di media sosial Instagram. Fernando Torres kini tampak berlatih tinju.

Fernando TorresFernando Torres latihan tinju. Foto: @fernandotorres/Instagram

Sebuah gambar lain yang juga tersebar online memperlihatkan Fernando Torres sedang mengenakan sarung tinju dan berlatih selayaknya seorang petinju.

Fernando TorresFernando Torres latihan tinju. Foto: @OMARMONTESOFFICIAL/Instagram

Apakah ini merupakan gelagat Fernando Torres tengah punya rencana untuk menjajal dunia tinju, setelah dulu jadi seorang pemain top di lapangan sepakbola? Sejauh ini belum ada tanda-tanda ke arah hal itu.

Namun, seperti dilansir Daily Star, Fernando Torres memang dekat dengan dunia tinju dalam beberapa waktu terakhir dan secara khusus belakangan ini. Sosok yang dulu punya julukan El Nino itu rupanya memang memilih untuk rutin menjalani latihan tinju demi bisa terus menjaga kebugaran fisiknya.

Selain itu Fernando Torres juga dikabarkan memiliki sejumlah gym di Madrid, kota kelahirannya yang juga mengisi kariernya di dunia sepakbola ketika membela Atletico Madrid pada dua periode berbeda.

(krs/yna)