Heboh Dele Alli Kepergok Cium Putri Guardiola

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 16 Mei 2021 12:20 WIB
STOKE ON TRENT, ENGLAND - DECEMBER 23: Dele Alli of Tottenham Hotspur looks on during the Carabao Cup Quarter Final match between Stoke City and Tottenham Hotspur at Bet365 Stadium on December 23, 2020 in Stoke on Trent, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution.  (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Dele Alli kepergok berciuman dengan putrinya Pep Guardiola, Maria. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London -

Dele Alli dikaitkan dengan Pep Guardiola. Bukan soal transfer, tapi pemain Inggris itu kabarnya ketahuan mencium putri dari manajer Manchester City tersebut.

Dilansir The Sun, Alli, pemain Tottenham Hotspur, kabarnya berkencan dengan Maria, putri Pep Guardiola, di sebuah bar di London. Keduanya bahkan terlihat berciuman.

Alli, yang baru putus dari model Ruby Mae, berada di sebuah bar yang ramai pengunjung. Keduanya diklaim tak terpengaruh sekitar, dan sangat nyaman berduaan.

"Dele dan Maria tampaknya tidak peduli dengan sekitar. Mereka tidak keberatan siapa yang melihat mereka saat mereka berciuman di depan bilik DJ," kata saksi mata kepada The Sun.

"Itu penuh dengan ratusan orang yang bersuka ria menonton. Semua meja telah dipesan dan benar-benar penuh. Orang asing berkeliaran dan Dele serta Maria tidak terpengaruh."

"Mereka berada dalam satu kelompok dan terlihat sangat nyaman. Mereka terlihat sangat imut dan bisa saja berbulan madu," katanya.

Momen Alli dan Maria kepergok berciuman pekan lalu. Momennya terjadi setelah Tottenham kalah 1-3 dari Leeds United di Liga Inggris.

Alli sendiri baru saja putus dari Ruby Mae pada Maret lalu. Dan tampaknya, Maria bisa menjadi gandengan barunya.

(yna/rin)