Persembahan Neymar untuk Sahabatnya yang Tewas dalam Pelarian

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 20 Mei 2021 18:00 WIB
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 23: Neymar of Paris Saint-Germain looks on dejected following the UEFA Champions League Final match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 23, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Neymar turut bersedih atas meninggalnya MC Kevin. Foto: (Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Neymar mendedikasikan gelar Coupe de France untuk Kevin Nascimento yang telah meninggal dunia. Musisi asal Brasil itu tewas akibat terjatuh dari balkon hotel.

Paris Saint-Germain berhadapan dengan AS Monaco pada final di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Neymar tidak bisa memperkuat PSG di laga ini karena terkena hukuman kartu.

Meski tanpa Neymar, PSG mampu keluar sebagai juara. Klub asal Paris itu menang 2-0 lewat gol-gol Mauro Icardi dan Kylian Mbappe.

Neymar turut hadir dalam perayaan juara. Dia membawa kaus biru lengan panjang bergambar Kevin Nascimento atau bisa dikenal dengan nama panggung MC Kevin. Pada kaus Neymar tersebut juga ada tulisan "O menino que encantou a quebrada" (pria yang luar biasa).

Berdasarkan laporan Marca dan UOL, MC Kevin meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel pada akhir pekan lalu. Disebutkan pula bahwa tujuan ke balkon hotel demi bersembunyi agar tak ketahuan kekasihnya, Deolane Bezerra, karena sedang berselingkuh dengan wanita bayaran, Bianca Domingues. Pada saat itu Deolane datang secara mendadak.

Jika merujuk laporan Globo berdasarkan informasi kepolisian Rio De Janeiro, MC Kevin mencoba melompat dari balkon kamar ke kolam renang, namun kepalanya terbentur di tepi. Hipotesis lain adalah Kevin jatuh saat mencoba berpindah dari balkon satu ke ruangan lainnya.

Ibu Kevin, Valquiria Nascimento, berharap pihak kepolisian bisa mencari kebenaran dari kematian anaknya. Valquiria juga tak menutup kemungkinan ada pengaruh narkoba dari kematian Kevin.

"Kekhawatiran saya adalah narkoba atau alkohol. Kevin punya kehidupan ... masa kecilnya sangat sulit dalam bisnis narkoba ini. (Saya) selalu ingin mengeluarkannya, saya tidak membiarkannya terlibat dengan narkoba," kata Valquiria kepada TV Globo.

[Gambas:Instagram]



(ran/krs)