Model Seksi Ini Ngaku Pernah Jadi Selingkuhannya Neymar

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 28 Mei 2021 13:17 WIB
Larissa de Lima Cerqueira
Model Seksi Ini Ngaku Pernah Jadi Selingkuhannya Neymar (Instagram)
Paris -

Lika-liku percintaan pesepakbola top dunia, Neymar selalu jadi gosip panas. Ada model seksi bernama Larissa, yang ngaku sempat jadi selingkuhannya Neymar.

Neymar merupakan pesepakbola top dunia. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini sudah memenangi beberapa gelar bergengsi.

Bersama PSG, Neymar sudah menyapu bersih seluruh trofi domestik. Dulu di Barcelona, Liga Spanyol dan Liga Italia juga sudah ditaklukkannya.

Namun selain aksi mengolah si kulit bundar di lapangan, kehidupan percintaan Neymar jadi cerita lain yang menarik perhatian. Neymar memang cukup dikenal sebagai cowok Playboy.

PSG's Neymar celebrates after scoring his side's first goal during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lens at the Parc des Princes stadium in Paris, France, Saturday, May 1, 2021. (AP Photo/Thibault Camus)Neymar yang terkenal suka gonta-ganti pasangan (AP/Thibault Camus)

Baru-baru ini, seorang DJ sekaligus model seksi dari Brasil bernama Larissa de Lima Cerqueira membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku kalau sempat jadi selingkuhannya Neymar.

Dalam rentang tahun 2012 sampai 2018, Neymar menjalin cinta dengan Bruna Marquezine. Namun rupanya, kala itu juga Larissa dekat dengan Neymar.

"Saya bersama Neymar lebih dari sekali dua kali bertemu. Dia adalah orang yang penyayang," katanya seperti dilansir dari Daily Star.

"Dia memperlakukanku dengan sangat baik," tambahnya.

Larissa de Lima CerqueiraLarissa de Lima Cerqueira (Instagram)

Larissa mengaku dekat dengan Neymar, sejak Neymar memperkuat PSG di tahun 2017. Larissa kerap tampil untuk nge-DJ dan melakukan pemotretan dan Neymar mendampinginya.

Neymar sendiri tampaknya tidak ambil pusing. Kini, Larissa sudah punya kekasih dan Neymar masih menjomblo, tentu bertualang mencari cinta sejati.

(aff/cas)