Nonton Euro 2020 dari Tempat Terjauh Dunia... Di Luar Angkasa!

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 25 Jun 2021 12:47 WIB
Thomas Pesquet
Nonton Euro 2020 Terjauh di Dunia... Dari Stasiun Luar Angkasa! (Instagram/thom_astro)
Jakarta -

Perkenalkan, namanya Thomas Pesquet. Seorang pria yang jadi viral karena nonton Euro 2020 di stasiun luar angkasa! Sambil melayang lho...

Thomas Pesquet baru-baru ini jadi pembicaraan di sosial media. Sebab, dia mem-posting foto dirinya lagi nonton laga Portugal vs Prancis dalam lanjutan Euro 2020.

Tapi fotonya, tentu bikin iri. Thomas terlihat melayang menikmati pertandingan di layar TV sambil melayang alias tanpa gravitas. Ya, Thomas nonton bolanya di stasiun luar angkasa.

[Gambas:Instagram]




Diketahui, Thomas Pesquet merupakan seorang astronot asal Prancis. Dirinya bekerja pada European Space Agency (ESA).

Thomas tentu mendukung negaranya di Euro 2020 kali ini. Thomas pun menulis dalam keterangan fotonya, kalau Timnas Prancis memang tidak mudah lolos dari Grup F alias Grup Neraka karena dihuni tim-tim besar yakni Jerman dan Portugal.

"Perbedaan besar menonton bola di luar angkasa dan di Bumi adalah, tidak ada tetangga yang berisik," canda yang menggambarkan suasana nobar di stasiun luar angkasa.

Thomas Pesquet kerap membagikan foto-foto indah dari stasiun luar angkasa. Tak ayal, followers Instagram-nya mencapai angka nyaris dua juta.

Thomas juga melakukan berbagai aktivitas seru di dalam kapalnya. Seperti, bermain musik.

[Gambas:Instagram]




Prancis sendiri lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Selanjutnya, Tim Ayam Jantan bakal menghadapi Swiss pada Selasa (29/6) dinihari pukul 02.00 WIB.

Ditunggu lagi nih, foto-foto menarik Thomas Pesquet nobar Piala Eropa dari stasiun luar angkasa.

Simak informasi dan berita menarik lainnya di Euro 2020/2021 pada link berikut ini.

(aff/raw)