Zlatan Ibrahimovic Jumpa Ronaldo, Senyumnya Lebar Banget!

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 05 Jul 2021 20:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Senyum Semringah Zlatan Ibrahimovic Jumpa Ronaldo (Instagram/iamzlatanibrahimovic)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic tersenyum lebar nan semringah. Terang saja, dia bertemu dan foto bareng idolanya yakni Ronaldo. Sang legenda sepakbola dunia dari Brasil.

Lewat media sosial pribadinya, Zlatan Ibrahimovic mem-posting foto bersama Ronaldo Luis Nazario de Lima. Buat detikers fans sepakbola tahun 90-an pasti tahu betul betapa menakutkannya eks striker Timnas Brasil itu.

Ya, Ibrahimovic pun merupakan fans berat Ronaldo. Maka, dirinya tidak bisa menahan rasa gembira ketika bertemu idolanya itu.

[Gambas:Instagram]




Tidak diketahui di mana Zlatan Ibrahimovic bertemu dengan Ronaldo. Yang pasti, Ibrahimovic diketahui sedang asyik liburan sembari proses pemulihan cedera yang membuatnya harus absen di ajang Euro 2020 ini.

Dilansir dari talkSport, Ibrahimovic memang mengidolakan Ronaldo. Baginya, Ronaldo adalah contoh sempurna bagi seorang penyerang tengah.

"Bagi saya, Ronaldo adalah yang terhebat dan setara dengan Pele. Tidak ada orang yang akan bisa menyainginya," tutur Ibrahimovic.

"Saya menaruh foto-foto Ronaldo di kamar. Bukan hanya karena gol-golnya, tapi dia brilian di setiap permainannya," kata Ibrahimovic.

VALENCIA, SPAIN - APRIL 17: Real Madrid striker Ronaldo celebrates after scoring a goal in a La Liga soccer match between Levante and Real Madrid at the Ciutat de Valencia stadium on April 17, 2005 in Valencia, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)Ronaldo Luis Nazario de Lima (Getty Images)

Apa daya, cedera lutut membuat Ronaldo harus pensiun lebih cepat. Semasa berkarier di lapangan, prestasinya memang menawan.

Ronaldo pernah memperkuat PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan. Catatan gol terbaiknya ketika di Real Madrid dengan 103 gol dari 177 laga.

Ronaldo juga sukses bersama Timnas Brasil dengan dua kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002. Ronaldo begitu lihai gocekannya, cepat larinya, dan sepakan keras kaki kirinya begitu mematikan.

"Saya suka melihat video-videonya dan belajar untuk jadi sepertinya. Saya ingin menari dengan bola seperti yang Ronaldo lakukan," tutup Zlatan Ibrahimovic.

(aff/cas)