Ini Mega Yacht Cristiano Ronaldo, Seharga Rp 101 Miliar

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 06 Jul 2021 16:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - JUNE 27: Cristiano Ronaldo of Portugal looks on as he warms up prior to the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between Belgium and Portugal at Estadio La Cartuja on June 27, 2021 in Seville, Spain. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Ini Mega Yacht Cristiano Ronaldo, Seharga Rp 101 Miliar! (Getty Images)
Funchal -

Cristiano Ronaldo asyik liburan setelah kandas di Euro 2020. CR7 bersama keluarga, bersantai di yacht mewah seharga Rp 101 miliar.

Portugal gugur di Euro 2020 pada babak 16 besar Euro 2020 setelah dikalahkan Belgia 0-1, Senin (28/6) kemarin. Kini, para pemainnya sudah kembali pulang untuk beristirahat demi menyambut kompetisi liga yang mulai pada pertengahan Agsutus mendatang.

Pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo turut pulang kampung. Diketahui, Ronaldo bersama keluarganya sudah berada di Pulau Madeira yang merupakan tanah kelahiran CR7.

Dilansir dari Daily Star, Cristiano Ronaldo dan keluarganya berlibur menikmati lautan indah Madeira. Mereka bersantai di kapal yacht mewahnya.

Kapal yacht itu bernama Azimut Grande. Panjangnya dari haluan ke buritan sekitar 26 meter. Tentu, luas banget bukan?

Ronaldo juga mem-posting kala dirinya sedang berjemur bersama keluarga di atas kapalnya. Ronaldo berpose dengan kekasihnya Georgina dan keempat anaknya.

[Gambas:Instagram]



Azimut Grande punya lima kamar mewah dengan enam kamar mandi. Selain itu, juga ada lounge besar yang bisa menjadi bioskop mini, restoran mewah, dua area relaksasi, dan gym.

Harga yacht tersebut ditaksir kisaran 5,5 juta Pounds. Jika dirupiahkan, sebesar Rp 101 miliar!

Ronaldo diketahui awalnya menyewa kapal yacht tersebut. Namun di tahun 2020, dirinya berubah pikiran dan ingin memilikinya.

Yacht Cristiano Ronaldo Tampak luar kapal yacht Cristiano Ronaldo (Daily Star)
Yacht Cristiano RonaldoBagian kamarnya (Daily Star)

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan ingin lebih lama berseragam Juventus. Kontraknya bakal habis di musim panas 2022 dan pihak Ronaldo mau memperpanjangnya.

Ronaldo dikabarkan masih ingin membawa Si Nyonya Tua juara Liga Champions.

(aff/cas)