Begini Gaya Rambut Baru Neymar, Yay or Nay?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 18 Jul 2021 19:10 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 10: Neymar Jr. of Brazil cries after losing the final of Copa America Brazil 2021 between Brazil and Argentina at Maracana Stadium on July 10, 2021 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images)
Air mata Neymar di Maracana, saat Brasil dikalahkan Argentina. (Foto: Getty Images/Alexandre Schneider)
Jakarta -

Neymar pamer gaya rambut baru. Ada yang meledek gaya itu sambil mengungkit kegagalan Neymar di final Copa America 2021, tapi ada pula yang memuji dengan bilang keren.

Megabintang dari klub Paris Saint-Germain itu memang baru saja menelan pil pahit setelah gagal membawa Brasil berjaya di Copa America. Tim Samba memang sukses sampai final, tapi kemudian tunduk 0-1 dari Argentina.

Kekecewaan yang dirasakan oleh Neymar cs diduga berlipat ganda karena gelaran Copa America 2021 digelar di negeri sendiri. Apalagi kekalahan di final, atas musuh bebuyutan, juga harus mereka rasakan saat main di stadion bersejarah Maracana.

Namun, Neymar tampaknya berangsur sudah berupaya untuk melupakan kegagalan tersebut, dalam aktivitasnya untuk menjalani liburan musim panas. Dalam mengisi masa liburan, salah satu yang dilakukan pesepakbola 29 tahun itu adalah mengutak-atik rambut.

Neymar kemudian juga menggunakan media sosial untuk memamerkan gaya rambut barunya itu, yang merupakan hasil kreasi dari seorang penata rambut selebritas di Brasil.

"Sebelumnya, aku bertanya pada dirinya apa yang ia inginkan dan kemudian kami bersepakat untuk gaya berbeda ini, yang tetap menonjolkan ciri khas dirinya," kata Nanda Burguesinha, penata rambut kondang itu, seperti dilaporkan The Sun.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]

Sejatinya Neymar terbilang tidak asing dengan gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari gaya mohawk, spike, kriwil-kriwil, dan lainnya. Mantan pemain Barcelona itu pun tak sungkan bermain-main dengan warna, bukan cuma blonde tapi juga pink!

Gaya rambutnya yang paling anyar ini sendiri membelah opini. Mengutip Daily Start, tak sedikit yang mencibir dan meledek Neymar. Antara lain dengan menyebut bahwa "final Copa sudah membuatnya hancur" dan bahwa itu adalah cara Neymar "mengatasi kesedihan". Di sisi lain, ada pula yang menyebut gaya itu terbilang keren dan bahkan cocok sekali dengan Neymar.

Menurut detikers sendiri bagaimana gaya rambut Neymar kali ini, yay or nay?

(krs/bay)