Messi dan Suarez, Liburan Bareng Senyum Dulu

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 02 Agu 2021 11:24 WIB
Messi dan Suarez
Messi dan Suarez, Liburan Bareng Senyum Dulu (Instagram/leomessi)
Jakarta -

Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bersama sebelum kompetisi Liga Spanyol dimulai. Dua sahabat itu berpose dengan senyum lebar.

Lionel Messi dan Luis Suarez kompak mem-posting pose liburan mereka. Keduanya sama-sama tersenyum dan seertinya habis berenang.

Walau sudah beda klub, yang mana Suarez dijual ke Atletico Madrid musim lalu, keduanya tetap menjalin persahabatan yang baik. Keduanya pun suka liburan bareng ketika jeda kompetisi dengan turut serta mengajak keluarganya.

Diketahui, keduanya sama-sama bermalam di Seminole Hard Rock yang berada di kawasan pesisir Florida, Amerika Serikat. Lionel Messi sendiri, jadi brand ambassador hotel unik yang berbentuk gitar tersebut.

[Gambas:Instagram]




Keduanya sama-sama melepas penat dan mengecas tenaga sebelum kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 akan mulai di pertengahan Agustus ini. Sayang, nasib keduanya lagi berbeda.

Luis Suarez tetap akan jadi andalan mesin gol Atletico Madrid. Tentu, Suarez mau membawa Atletico mempertahankan trofi Laliga yang diraihnya musim lalu.

Kalau Lionel Messi, diyakini sudah setuju untuk memperpanjang kontrak di Barcelona dengan gaji dipotong 50 persen. Sayangnya, Barcelona masih dalam masalah finansial

Aturan di Liga Spanyol, biaya pengeluaran gaji pemain tidak boleh melebihi 70 persen dari pendapatan klub demi neraca keuangan yang sehat.

Masalahnya, biaya pengeluaran gaji pemain Barcelona melebihi 110 persen dari pendapatan mereka. Kalau mau meresmikan Messi kembali, Barca harus lebih dulu melepas beberapa pemainnya biar neraca keuangannya seimbang.

(aff/cas)