Messi Foto Bareng Skuad PSG, tapi Fans Barca Jangan Dulu Panik ya

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 04 Agu 2021 19:45 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi Foto Bersama Skuad PSG. (Instagram/neymarjr)
Ibiza -

Media sosial heboh, khususnya fans Barcelona. Sebab, Lionel Messi tersenyum lebar bersama punggawa Paris Saint-Germain (PSG). Tenang, cuma lagi liburan doang.

Lionel Messi belum juga diresmikan kontrak barunya bersama Barcelona. Sebab pihak klub, lagi menstabilkan dulu neraca keuangan yang mana pengeluaran biaya gaji pemain harus lebih rendah dibanding pemasukan.

Peraturan di Liga Spanyol, biaya pengeluaran gaji pemain tidak boleh melebihi 70 persen dari pendapatan klub. Itu supaya neraca keuangan klub jadi sehat.

Masalahnya, biaya pengeluaran gaji pemain Barcelona melebihi 110 persen dari pendapatan mereka. Kalau mau meresmikan Messi kembali, Barca harus lebih dulu melepas beberapa pemainnya biar neraca keuangannya seimbang.

Lionel Messi sendiri kini sedang menikmati momen liburan bersama keluarga. Tak ketinggalan, Messi liburan dengan para teman-teman pesepakbola lainnya.

Messi sudah liburan bareng Luis Suarez. Kini, Messi kedapatan liburan bersama teman-temannya yang merupakan para punggawa PSG!

Itu terlihat pada posting-an foto Neymar di Instagram pribadinya. Terlihat ada Lionel Messi di sebelah kanan lalu di sebelahnya adalah Neymar, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Marco Verratti.

Mereka saling tersenyum menghadap kamera. Tampaknya, asyik banget ya liburan barengnya!

[Gambas:Instagram]




Sontak saja, muncul spekulasi kalau Lionel Messi disebut-sebut bakal ke PSG. Namun sepertinya hal itu tidaklah terjadi, karena Messi dikabarkan sudah sepakat untuk kontrak barunya di Barcelona dan rela potong gaji 50 persen demi membantu keuangan klub.

Diketahui, foto itu diambil di kawasan Ibiza, Spanyol. Messi dan Neymar merupakan sahabat dekat yang dulu sama-sama memperkuat Barcelona, sedangkan Di Maria dan Paredes merupakan teman setimnas Argentina.

(aff/krs)